Daus Mini Digugat Cerai, Sering Berkata Kasar ke Mertua dan Akui Selingkuh

Daus Mini
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA Showbiz – Daus Mini resmi digugat cerai oleh sang istri Shelvie Hana Wijaya. Ia dituding telah berselingkuh dari Shelvie selama setahun belakangan ini dan bersikap kasar kepada mertuanya.

Pejabat Selingkuh Digerebek di Hotel Pekanbaru, Ini Kronologinya: Tiga Hari Istri Mengawasi

Daus Mini pun telah mengakui kepada sang istri bahwa ia berselingkuh dengan wanita lain. Pelawak 35 tahun tersebut lantas meminta maaf karena telah mengkhianati istrinya.

Daus Mini-Selvia menikah

Photo :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria
Kuasa Hukum Pastikan Azizah Salsha akan Buka Suara, Kapan?

"Minta maaf, mengakui khilaf (berselingkuh). Sudah dicoba untuk dipertahankan, aku kasih kesempatan," kata Shelvie Hana di Pengadilan Agama Depok, Senin 13 Februari 2023.

Selain karena faktor perselingkuhan itu, Daus Mini ternyata juga kerap bersikap tidak sopan kepada orang tua Shelvie. Pengacara Shelvie juga mengungkapkan bahwa Daus Mini sering berkata kasar kepada orang tua Shelvie.

Jessica Felicia Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha, Kuasa Hukum: Kita Lihat Nanti

"Ada kata-kata kasar, tidak hormat kepada orangtua Shelvie. Itulah yang membuat klien kami merasa sakit hati," ungkap Muhlas, selaku pengacara Shelvie.

Sayangnya, Shelvie enggan membeberkan sejauh mana sikap kasar Daus Mini kepada kedua orang tuanya. Salah satunya yang membuat keluarga Shelvie sakit hati adalah ketika Daus tidak mau menyambut kedatangan mertuanya dengan ramah dan semestinya.

"Setiap bapaknya ke sana misalnya atau setiap ketemu, jangankan cium tangan bahkan pernah tidak salaman," kata pengacara Shelvie Hana.

Daus Mini dan Istri

Photo :
  • IG @dausminiasli

Lebih lanjut, Shelvie yang merasa tidak tahan dengan perlakuan Daus Mini akhirnya menggugat cerai sang suami. Ia juga membongkar tabiat Daus Mini yang sering genit kepada para wanita melalui chat.

Saat ini, Shelvie juga sedang memperjuangkan untuk bisa segera bertemu sang anak yang telah dibawa pergi oleh Daus Mini. Sebelumnya, Daus meminta izin untuk membawa anaknya dengan alasan ingin melepas rindu. Namun, empat hari berlalu Daus Mini justru menghilang tanpa kabar hingga memblokir nomer telepon Shelvie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya