Masih Ingat Bowo Alpenliebe? Begini Kabarnya Sekarang, Dapat Mobil hingga Bisa Beli Rumah

Bowo Alpenliebe
Sumber :
  • Instagram @prabowomondardo

VIVA Showbiz – Masih ingat dengan Bowo Alpenliebe? Remaja yang dikenal karena main aplikasi TikTok itu kini diketahui sudah berusia 17 tahun dan makin tampan. Namanya mungkin sudah tidak asing lagi di dengar, khususnya bagi para pengguna TikTok. 

Kebakaran Landa Pemukiman di Kampung Bali Tanah Abang, 10 Rumah Hangus Terbakar

Sebelum banyak seleb TikTok bertebaran seperti beberapa tahun belakangan ini, nama Bowo Alpenliebe sudah lebih dulu menjadi seleb TikTok yang ditonton oleh banyak orang. Namun, pada saat itu aplikasi TikTok belum terlalu booming seperti sekarang sehingga dirinya malah kena hujat. Lantas, bagaimana kabar Bowo saat ini? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Dapat hadiah mobil dari penggemar

Mobil Ini Jadi Primadona di Subaru Indonesia

Bowo Alpenliebe

Photo :
  • Instagram @prabowomondardo

Pemilik nama asli Prabowo Mondardo itu diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 pada tahun 2022 kemarin. Ulang tahunnya itu dirayakan dengan pesta meriah yang diadakan di  sebuah Hotel di kawasan Sentul, Bogor bersama keluarga, pasangan, teman-teman serta para penggemarnya.

Suzuki akan Setop Jualan Jimny dan Ignis, Ada Tapinya

Di hari spesialnya itu, Bowo mendapatkan hadiah yang istimewa pula dari para penggemarnya. Hal itu lantaran hadiah yang diberikan kepadanya terbilang sangat mahal berupa mobil mewah. Hal itu diungkapkan Bowo saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi swasta yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Mpok Alpa.

Momen bahagianya itu dibagikan oleh Bowo saat Mpok Alpa menanyakan dan ingin mengonfirmasi apakah benar dirinya mendapatkan hadiah mobil mewah di ulang tahunnya yang ke-17. 

“Katanya sempat dikasih hadiah mobil waktu perayaan sweet seventeen?” tanya Mpok Alpa, dikutip Kamis, 9 Februari 2023.

“Hebat banget. Terus, diterima nggak itu?” saut Raffi Ahmad.

“Mau nggak mau diterima. Ada tiga digit lah (harganya), ratusan juta,” jawab Bowo Alpenliebe.

Bisa beli rumah

Bowo Alpenliebe

Photo :
  • Instagram @prabowomondardo

Tak hanya mendapatkan mobil dari penggemarnya, Bowo juga bahkan sudah bisa membeli rumah dengan harga yang fantastis setelah sukses menjadi orang yang terkenal dari aplikasi TikTok.  

“Benar udah bisa membeli rumah seharga Rp1,5 miliar?” tanya Raffi.

“Benar, di Bekasi,” Bowo menjawab pertanyaan Raffi. 

Kendati demikian, Bowo yang saat ini dikenal sudah sukses tetap saja tak dapat menghindari hujatan yang masih terus datang untuknya sebagai seorang publik figur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya