Terus Dijodoh-jodohin Sama Verrell Bramasta, Febby Rastanty: Dia Baik, Perhatian

Febby Rastanty
Sumber :
  • Instagram @febbyrastanty

VIVA Showbiz – Aktris muda Febby Rastanty selama ini dikenal berhubungan baik dan berteman dekat dengan Verrell Bramasta. Kedekatan keduanya berawal ketika mereka beradu akting dalam sebuah judul sinetron yang sama. Banyak penggemar yang menganggap mereka berdua cocok jika jadi sepasang kekasih.

Abidzar Al Ghifari Ungkap Status Hubungan dengan Sintya Marisca, Beneran Pacaran?

Karena hal itulah, Febby dan Verrell terus dijodoh-jodohkan oleh warganet khususnya para penggemar. Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Febby akhirnya angkat bicara merespons hal tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Wanita kelahiran Jakarta itu mengaku tidak merasa keberatan dan tidak risih saat terus-menerus dijodohkan dengan Verrell. Febby menganggap wajar jika banyak warganet yang menjodoh-jodohkan dan memberi doa baik untuk hubungannya dengan Verrell.

Dapet Peran Unik, Fero Walandouw Bakal Jadi Malaikat di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

Verrell Bramasta.

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

“Ya doa kalau misal doanya baik, ya kenapa nggak? Maksudnya, aku tidak ada masalah atau keberatan kalau misal orang-orang mendoakan, selagi doanya baik,” kata Febby Rastanty, Rabu 8 Februari 2023.

Ramai Dijodohkan, Ariel dan Rossa Akui Banyak Kesamaan: Kami Sefrekuensi dan Nyambung

“Menurut aku wajar, karena aku pernah bermain sinetron sama Verrell, dan berpasangan pula. Jadi wajar banget misal ada yang baper dan akhirnya kebawa ke dunia nyata,” tambahnya.

Febby juga mengungkap, Verrell sama sekali tidak keberatan saat dijodoh-jodohkan dengan dirinya. Febby menegaskan bahwa hingga saat ini hubungannya dengan Verrell hanya sebatas sahabat baik.

“Oh, ya iya. Kami nanggapinnya ketawa-ketawa saja. Ya, kami kan bersahabat baik, hubungannya baik, temenan baik, jadinya ya itu jadi jokes saja buat kami. Nggak ada keberatan atau masalah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, selama ini Febby menilai Verrell sebagai sosok laki-laki yang baik, perhatian, dan setia kawan.

“(Verrell) Orangnya baik, perfeksionis, setia kawan, perhatian juga,” ucap Febby Rastanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya