Ungkap Curahan Hati, Rihana ke Norma Risma: Saya Sayang Dia, Tolong Jangan Fitnah Saya

Chat ibu Norma Risma
Sumber :
  • Facebook Norma Rismala

VIVA Showbiz – Rihana, mantan mertua Rozy Zay Hakiki sangat berharap hubungannya dengan sang putri, Norma Risma, bisa kembali baik lagi, layaknya ibu dan anak. Rihana mengaku sangat menyayangi anaknya dan dia tidak pernah tega menyakiti sang putri.

Sambil Bergetar Minta Maaf Sama Anak, Paula Verhoeven Khawatirkan Jejak Digital Soal Perselingkuhan

Rihana bercerita bahwa dialah yang mengandung Norma Risma selama sembilan bulan di dalam perutnya, sehingga hubungan anak dan ibu tidak akan pernah putus sampai kapanpun. Yuk, scroll untuk tahu pengakuan lengkapnya.

"Norma, saya sayang sama dia, tolong jangan fitnah saya, terus hentikan semua ini. Saya ini ibu kandung kamu, enggak mungkin sejahat itu," ujar Rihana, di Polda Banten, Jumat 13 Januari 2023. 

Akhirnya Angkat Bicara, Paula Verhoeven: Berita Perselingkuhan Itu Tidak Benar

Norma Risma

Photo :
  • YouTube: Ngobrol Asix

Sang ibu mengatakan bahwa seburuk apapun perilakunya, dia tetaplah orangtua dari Norma Risma, anak yang dilahirkan dari rahimnya. Sehingga sampai kapanpun, hubungan anak dengan orangtua tidak akan pernah putus.

Eks Kuasa Hukum Paula Verhoeven Buka Suara Soal Dugaan Perselingkuhan Kliennya

"Saya pingin seperti dulu lagi, bagaimanapun dia tetap anak saya, seburuk apapun saya ini ibunya," terangnya.

Rihana coba menguatkan hati, pikiran dan diri, menghadapai tudingan perselingkuhan mertua dengan menantu. Namun dia ingin bertemu dengan sang putri, Norma Risma, untuk berbicara dari hati ke hati, sehingga persoalan itu bisa selesai.

Wanita paruh baya itu lagi-lagi menegaskan kalau tidak ada hubungan spesial apalagi perselingkuhan dengan Rozy Zay Hakiki. Dia kerap datang ke kontrakan hanya untuk membantu putri dan menantunya, seperti membersihkan ruangan.

"Saya sih pengen ketemu sama dia. Belum ada komunikasi, sampai sekarang belum pernah ketemu. Saya menghadapi itu dengan sabar dan ikhlas saja. Saya sempet nangis pas kejadian itu, kenapa bisa seperti ini. Ini sudah diviralin dan tidak mungkin kembali lagi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya