Melody Prima Resmi Bercerai, Hak Asuh Anak Ditangannya

Melody Prima
Sumber :
  • Instagram @melodyprima

VIVA Showbiz – Lama tak muncul di layar televisi, aktris Melody Prima mengumumkan bahwa dirinya telah resmi bercerai dari suaminya, Tommy Bagus Setiadi

Ngaku Putra-putranya Lebih Nyaman Sama Dia, Baim Wong Bakal Ambil Hak Asuh Anak

Melody dan Tommy telah menikah selama 6 tahun lamanya. Menurut pengakuan Melody, ia dan sang mantan suami masih berkomunikasi dengan baik hingga saat ini. 

Keluarga kecil Melody Prima.

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
Terungkap! Paula Verhoeven Berniat Perbaiki Rumah Tangga, Baim Wong Malah Langsung Minta Cerai

Lama tidak muncul ke dunia hiburan, Melody membongkar alasannya tidak lagi membagikan foto berdua dengan Tommy. Awalnya Melody tidak ingin membahas tentang rumah tangga yang sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja. 

“Rumah tangga itu ya, memang nggak pengen gembar-gembor. Aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini. Kalau sekarang ini ya sudah putusan cerai,” ungkap Melody Prima, dikutip dari tayangan televisi pada 12 Januari 2023.

Banyak yang Gak Percaya Pernikahannya Sampe Satu Dekade, Raffi Ahmad: Ini Karena Kesabaran Istriku

Wanita berusia 27 tahun itu mengaku dirinya tidak trauma dengan pernikahan. Ia membuat perceraian ini dengan mantan suaminya menjadi sebuah pelajaran untuknya.

“Kalau trauma enggak, cuma mungkin ya lihat aja ke depannya gimana. Kayaknya bakal gimana cuma ya ini jadi pelajaran besar buat aku. Kalau KDRT bukan, enggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja,” pungkasnya.

Melody menjelaskan bahwa sang anak telah mengetahui kondisi hubungan pernikahannya saat ini. Kini hak asuh anak berada di tangan Melody Prima.

“Anak tahu kok, hubungan beneran masih baik-baik banget, enggak ada yang berubah cuma statusnya aja yang berubah. Hak asuh anak di aku semuanya,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya