Buntut Celine Dion Tidak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa, Kantor Rolling Stone Didemo

Penggemar Celine Dion protes di depan kantor Rolling Stones
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Lebih dari selusin penggemar berat Celine Dion dan penggemar musik berkumpul di depan kantor pusat Rolling Stone di New York pada hari Jumat dengan tanda-tanda protes dan lagu, setelah Celine Dion, legenda musik berusia 54 tahun tak dimuat didaftar "200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa" yang diterbitkan tepat di pergantian tahun kemarin. 

Belum Juga Berkantor, Agus Fatoni Malah Didemo Ditolak jadi Pj Gubernur Sumut

Penggemar fanatiknya, sebelumnya menyatakan kelalaian Rolling Stone sebagai "kejahatan terhadap kemanusiaan" sebelum akhirnya mereka turun ke jalan.

Melansir New York Post, beberapa tanda buatan aktivis lagu pop itu dihiasi dengan pesan seperti "Kami ingin penghitungan ulang", "Bagaimana Anda bisa melupakan Celine?" dan “Rolling Stone, Anda telah menabrak gunung es,” dengan nakal mengacu pada mega-hit “Titanic” milik Celine Dion, yang berjudul "My Heart Will Go On.”

Ribuan Warga Israel Turun ke Jalan, Minta Netanyahu Bebaskan Sandera

Rolling Stone juga melaporkan bahwa protes tersebut tampaknya diorganisir oleh sekelompok penggemar Dion yang menyebut diri mereka "Kepala Merah", karena video mereka membuat papan nama muncul dalam akun penggemar Instagram dengan lebih dari 10.000 pengikut. 

Celine Dion Mengungkap Perjuangan Melawan Kejang Otot dengan Konsumsi Valium Dosis Tinggi

"Kami di sini untuk mengekspresikan diri atas nama Celine karena jelas Anda membuat kesalahan besar dengan melupakan namanya di daftar besar yang Anda publikasikan minggu lalu," kata seorang pengunjuk rasa dalam video yang diposting ke Twitter Rolling Stone.

“Kami berharap Rolling Stone akan mengakui bahwa mereka melakukan kesalahan,” tulis. penggemar lainnya.

Ketidaksetujuan publik datang beberapa hari setelah penggemar artis pemenang Grammy lima kali itu tidak menemukan namanya dalam daftar yang menghormati nama-nama penyanyi hebat seperti Aretha Franklin, Whitney Houston, Michael Jackson dan Freddie Mercury.

Celine Dion

Photo :
  • Instagram Celine Dion

Bahkan artis yang lebih baru, termasuk SZA, Adele dan Taylor Swift masuk dalam daftar; tetapi tidak dengan Dion.

Dalam pembelaan mereka, Rolling Stone menulis dalam artikelnya: "Sebelum Anda mulai menggulir (dan berkomentar), perlu diingat bahwa ini adalah daftar Penyanyi Terbaik, bukan Daftar Terbaik."

Publikasi tersebut menambahkan bahwa "orisinalitas, pengaruh, kedalaman katalog artis, dan luasnya warisan musik mereka" juga menjadi faktor dalam keputusan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya