Sambangi Keluarga Sarah Menzel di Swiss, Anang Hermansyah Bicarakan Hal Ini

Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG @ananghijau

VIVA Showbiz – Anang Hermansyah turut bahagia melihat putranya yakni Azriel Hermansyah yang sedang menjalin hubungan asmara dengan Sarah Menzel. Anang pun tampak memberikan dukungan penuh untuk Azriel dan Sarah, dengan memboyong keluarganya ke Swiss untuk bertemu dengan keluarga besar Sarah Menzel.

Mantan Finalis Miss Swiss Dibunuh Suami secara Sadis, Mayat Dimutilasi Pakai Gergaji

Ashanty juga mengungkapkan bahwa ia mendapatkan sambutan yang hangat dari keluarga besar Sarah setibanya di Swiss. Mereka berkenalan dengan anggota keluarga Sarah yang tidak bisa ditemui di Indonesia, hingga mempelajari kebiasaan masing-masing keluarga. Scroll selanjutnya.

"Kenalan sama keluarga besarnya Sarah, ketemu neneknya, silaturrahmi. Pas nyampe kan kita nginep di rumahnya Sarah langsung, tapi pas keliling Swiss nginep di hotel," ungkap Ashanty, saat ditemui di Teriminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis 5 Januari 2023.

Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

Keluarga Anang Hermansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Meski sudah dua tahun menjalin hubungan asmara, tampaknya Azriel dan Sarah masih mempertimbangkan banyak hal untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Keduanya sama-sama ingin meneruskan pendidikannya terlebih dahulu mengingat usia yang masih sangat muda.

Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly Tegaskan Tidak Peduli Omongan Orang

Namun, menanggapi hubungan putranya yang semakin baik dengan keluarga besar Sarah Menzel, Anang Hermansyah hanya bisa meminta doa supaya mereka bisa terus bersama dan kedua keluarga bisa terus silaturrahmi.

"Doain aja ya, doain," kata Anang Hermansyah.

Ashanty dan Anang Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Setelah pertemuan dengan keluarga besar Sarah Menzel, Anang Hermansyah mengaku mendapatkan pesan agar mereka semua bisa terus menjalin hubungan yang baik. Pertemuan keluarga itu juga membahas sol hubungan Azriel dan Sarah ke depannya. Namun, soal keputusan bagaimana hubungan mereka, diserahkan sepenuhnya kepada kedua sejoli itu.

"Titipannya kita terus silaturrahmi. Yang memutuskan (soal hubungan) mereka berdua, bukan kita. Itu yang kemarin kita bicarakan," ucap Anang Hermansyah.

Sarah Menzel adalah seorang wanita kelahiran Bali yang berasal dari blasteran Indonesia-Jerman. Darah Indonesia didapatkannya dari sang ibu, sementara ayahnya berasal dari Jerman. Oleh karena itu, ada banyak perbedaan budaya hingga kebiasaan jika dibandingkan dengan keluarga Azriel yang asli Indonesia.

"Biarkan mereka berproses. Sarah dan Azriel harus berproses ngikutin budayanya dia (Sarah) dan juga harus memperhatikan bagaimana budaya keluarga kita. Itu harus disatukan sama mereka tapi, bukan kita (orang tua)," kata Anang Hermansyah.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya