Sempat Sebut Aher Selingkuh dengan Pria, Kini Elly Sugigi Menyesal

Elly Sugigi dan Aher
Sumber :
  • Instagram @ellysugigi_real_

VIVA Showbiz – Belum lama ini Elly Sugigi mengatakan jika mantan suaminya, Irwan Aher telah pergi meninggalkannya. Wanita berusia 51 tahun ini sempat menuduh Aher telah berselingkuh dengan seorang pria.

Kania Permatasari Sebut Kelakuan Buruk Mantan Suami, Bawa Perempuan hingga Cuma Beri Uang Rp100 Ribu

Tetapi, baru-baru ini Elly Sugigi mengutarakan rasa penyesalannya karena tuduhannya yang ternyata tidak benar. Dia mengaku seringkali merasa kangen serta ingin memperbaiki hubungannya dengan Aher.

Elly Sugigi dan Aher

Photo :
  • Instagram
Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

“Kangen kangen, aku kangen banget sama Aher (sambil menangis). Yang penting saya sudah minta maaf sama dia, saya akan perbaiki diri saya. Kalau dia gak mau maafin saya ya saya terima, karena ini kesalahan fatal saya,” tutur Elly Sugigi, dikutip dari Intip Seleb pada 20 Desember 2022.

Elly Sugigi merasa bersalah dan mengakui kesalahannya. Menurutnya, itu merupakan kesalahan terbesarnya. Ia juga ingin meminta maaf pada Aher atas kesalahannya.

Dikabarkan Dekat dengan Sintya Marisca, Seperti Apa Kriteria Wanita Idaman Abidzar Al Ghifari?

"Kangen banget tapi saya tidak bisa bersama lagi karena ini kesalahan terbesar saya, saya sudah ngatain dia," pungkasnya.

Ia mengungkapkan bahwa hal itu terjadi karena rasa cemburunya yang sangat besar pada Aher, sehingga rasa curiga pun muncul. Elly mengaku ingin sekali hubungannya kembali baik dengan sang mantan.

"Saya minta maaf atas ucapan dan tuduhan saya, itu semua terjadi karena saya cemburu sama Aher, sehingga ada lelaki yang deketin dia ternyata itu rekan kerja Aher. Yang Aher gak suka dari saya karena cemburu. Sekali lagi saya minta maaf, Aher dan saya sudah baik baik saja," jelasnya.

Elly Sugigi

Photo :
  • IG @ellysugigi_real_

Wanita kelahiran 16 Oktober 1971 itu mengatakan, ia tak ingin lagi saling membuka aib dan mencabut ucapannya yang dulu pernah dikatakannya. Dengan tegas Elly kembali meminta maaf dan mengatakan Aher merupakan sosok laki-laki yang baik untuknya.

"Saya pengin kita tidak membuka aib masing-masing lagi, saya bukan orang yang benar, saya bukan orang sempurna, saya mencabut omongan saya, sekali lagi saya minta maaf walaupun aku tau dia tak akan memaafkan saya. Kamu lelaki terbaik buat saya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya