Makin Mesra, Brad Pitt Ajak Ines de Ramon Rayakan Ulang Tahun

Brad Pitt dan Ines de Ramon
Sumber :
  • People

VIVA ShowbizBrad Pitt kian blak-blakan soal hubungannya dengan sang ahli kebugaran, Ines de Ramon. Hal itu terlihat dari momen kebersamaan mereka saat tengah merayakan usia baru mantan suami Angelina Jolie itu di Hollywood.

Angelina Jolie Ajak Anaknya Jadi Asisten Sutradara, Salma Hayek Puji Etos Kerja Maddox dan Pax

Aktor yang berulang tahun ke-59 pada hari Minggu kemarin, tak segan merayakan ulang tahunnya bersama sang kekasih, Ines de Ramon di Hollywood, California. Influencer berusia 32 tahun itu terlihat tampil sederhana meski sedang merayakan usia baru sang aktor.

Kedua sejoli itu terlihat keluar dari mobil, dengan Pitt berpakaian santai dengan kemeja abu-abu, celana panjang dan sepatu putih yang serasi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bikin Histeris, Gaya Macho Brad Pitt Gandeng Sang Kekasih Usai Kencan Romantis

Sementara itu, sang influencer sekaligus eksekutif perhiasan itu mengenakan mantel cokelat dengan garis putih berbulu, rambutnya tergerai di depan bahunya tanpa hiasan.

Laman People mengkonfirmasi pada bulan November bahwa pasangan itu telah berkencan selama beberapa bulan. Mereka pertama kali difoto bersama pada 13 November bersama Cindy Crawford dan Rande Gerber di belakang panggung di konser Bono di Teater Orpheum Los Angeles.

Mengharumkan Nama Indonesia Lewat Film, Iko Uwais Diberi Penghargaan Ini

Menurut sebuah sumber pada saat itu, pemenang Academy Award itu sangat menyukai Ines de Ramon, yang telah berpisah dari suaminya, bintang Vampire Diaries, Paul Wesley, awal tahun ini. Tak heran, Pitt dengan sigap mengajaknya berkencan usai perpisahan mereka.

Ines de Ramon menemani Pitt di afterparty untuk film barunya Babylon pada hari Kamis. Setelah itu, sumber industri fesyen yang dekat dengan de Ramon memberi tahu People bahwa Pitt memang menyukainya.

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • pagesix.com

"Pitt jelas sangat menyukainya, mengingat dia membawanya ke pemutaran perdana," tutur sumber.

Ines, di satu sisi, mengatakan bahwa Brad Pitt sangat manis, lanjut orang dalam itu. Ia juga mencatat bahwa pasangan itu berencana untuk menghabiskan malam tahun baru bersama.

Sementara itu, sumber yang dekat dengan Pitt memberi tahu People bahwa pasangan itu berkencan dan merasa bahagia.

"Ini belum serius tapi dia nyaman dan mereka bersenang-senang bersama," tambah sumber itu.

Orang dalam lainnya mengatakan bintang Bullet Train itu menikmati kencan dengan Ines dan mereka nongkrong ketika mereka tidak sibuk.

"Ines menyenangkan dan sosial. Mereka bersenang-senang bersama. Mereka melakukan kencan solo, tetapi juga kencan grup dengan teman," tambah sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya