5 Potret Sesa Eryka, Host Cantik Bikin Mata Cowok Gak Berkedip

Presenter Sesa Eryka.
Sumber :
  • Instagram @sesaeryka.

VIVA Showbiz – Menjadi host atau presenter memang harus memiliki kecakapan dalam berkomunikasi. Namun selain itu, punya penampilan yang menarik juga tidak kalah penting, agar mampu menarik perhatian dan tidak bikin bosan penonton.

Kolaborasi tvOne dengan Bersathu, Pantau Ibadah Haji dan Umrah Indonesia Lebih Baik

Host kenamaan Sesa Eryka juga memiliki keduanya. Memiliki banyak pengalaman sebagai host TV, wanita kelahiran Palembang ini juga sukses bikin melek penonton, karena paras cantiknya.

Yuk, Intip beberapa potret Sesa Eryka, mengutip dari akun Instagram pribadinya @sesaeryka, Rabu 13 Desember 2022.

tvOne Gelar Inovasi Membangun Negeri 2024, Apresiasi Kepada Pemda dan Perusahaan yang Berinovasi

Host berita hingga olahraga

Tayang Perdana Minggu tvOne, Dunia dalam Kamera Ajak Pemirsa Jelajahi Dunia Lebih Luas

Sesa, begitu sapaannya, kerap wara-wiri di beberapa stasiun televisi sebagai host. Mengintip akun Instagramnya, Sesa terlihat masih aktif sebagai host beberapa program berita hingga olahraga khususnya di ANTV dan tvOne.

Beberapa program yang dibawakan antara lain Lensa Olahraga dan Topik Terkini yang ditayangkan ANTV, E Talk Show bersama Abdel di tvOne, sebuah program infotainment, dan masih banyak lagi.

Alumni beauty pageant

Sebelum tenar seperti sekarang, Sesa mengawali kariernya dengan mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia pada tahun 2019. Dara cantik itu tercatat sebagai Puteri Indonesia Berbakat Sumsel 2019 mewakili kota kelahirannya Palembang.

Rajin olahraga

Menjaga penampilan tentu menjadi suatu keharusan buat publik figur yang berkecimpung di dunia hiburan. Menyadari hal itu, Sesa Eryka pun rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Beberapa momen Sesa ketika sedang berolahraga pun kerap dibagikan di laman Instagramnya. 

Hobi traveling

Siapa sih yang enggak hobi traveling dan jalan-jalan? Begitu pun dengan Sesa Eryka. Tercatat, wanita berkulit putih itu pernah plesiran ke Bali, Singapura, Thailand, Turki, Kazakhstan, dan masih banyak lagi.

Fashion enthusiast

Jika scroll feed Instagramnya, Sesa rasanya enggak pernah gagal dalam memadupadankan outfit yang dikenakan. Ya, digital creator ini juga dikenal 'menggilai' fesyen. 

Dalam beberapa kesempatan, Sesa Eryka terlihat menghadiri beberapa acara fashion, seperti Jakarta Fashion Week (JFW), acara dari brand kenamaan Dior, hingga didapuk menjadi model untuk acara Palembang Fashion Week pada 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya