Hotman Paris Terjun Langsung Urus Pernikahan Sang Putra

Putra pengacara kondang Hotman Paris, Fritz Hutapea fitting jas untuk pernikahan
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Putra dari pengacara Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea akan segera melepas masa lajang dengan menikahi wanita pujaan hatinya, Chen Giovani Soetanto. Menjelang hari bahagia itu, Fritz sudah melakukan persiapan busana dengan melakukan fitting jas pernikahan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Keluarga Siswi SMP yang Dibunuh dan Diperkosa Dapat Dukungan Hotman Paris Usai 3 Pelaku Tak Ditahan

Fritz melakukan fitting jas dan berkonsultasi tentang busana pernikahannya dengan desainer Samuel Wongso. Fritz merasa senang fitting baju pernikahan dengan Samuel, karena membebaskan dirinya untuk memilih model jas pernikahannya nanti. S

"Ini fitting jas, barusan jadi cepet banget nih. Si bos besar nih pak Samuel. Baru fitting pertama. Dia (Samuel) sih enak gak suruh gue diet atau apa, bebas yang penting disesuaikan ke ukuran kita kan maunya kayak gimana gayanya. Ya pasti formal, kan buat gue nikah ini. Semuanya dia (Samuel) yang bikin nih," kata Fritz.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

"Gue lebih mengubah stylenya sedikit sih, sebenarnya Fritz tuh kalau pakai celana mirip-mirip bapaknya gitu, sukanya melorot. Jadi agak dirubah lebih rapih," kata Samuel menambahkan.

Karen sudah fitting busana, lantas kapan Fritz dan Chen akan melangsungkan pernikahan? Saat ditanya, Fritz Hutapea tampaknya belum mau blak-blakan dan memilih untuk merahasiakan tanggal pernikahannya tersebut. Ia hanya memberi sedikit bocoran bahwa hari  pernikahannya itu sudah dekat.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

"Oh sudah (nentuin tanggal pernikahan), kalau udah fitting berarti waktu udah dekat kan. Masih (rahasia), nanti lah ya," ujar Fritz.

Demi menyambut hari bahagia sang anak, Hotman Paris turun langsung mengurus pernikahan putranya itu. Ya, Fritz menjelaskan bahwa yang mengurus pernikahannya adalah sang ayah. 

"Persiapannya sih kalau dari pihak laki, silahkan tanya bapak saya. Tapi yang pasti udah sampai datang hari ini ya (fitting), berarti sudah dekat lah," tutur Fritz.

Menurut Fritz, acara adat pernikahannya akan digelar di Jakarta dan yang mengurus sepenuhnya adalah pihak laki-laki dalam hal ini adalah orang tua Fritz, Hotman Paris. Sedangkan dari pihak perempuan adalah resepsi, sampai saat ini persiapannya masih berjalan.

"Ya untuk Jakarta, bapak saya. Dan untuk yang perempuan juga bikin, kan kalau di Jakarta adat kan, ya adat Batak. Itu sepenuhnya orang tua yang ngurus, orang tua laki," kata dia.

"Nah kalo mau tau progresnya gimana, silahkan tanya bapak saya langsung, kalau dari pihak perempuan sih itu resepsi, ya itu juga sudah berjalan, ya masih dalam persiapan juga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya