Anak Hotman Paris Fitting Jas, Hari Pernikahan Semakin Dekat

Putra pengacara kondang Hotman Paris, Fritz Hutapea fitting jas untuk pernikahan
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Anak pengacara terkenal Hotman Paris, Fritz Hutapea dalam waktu dekat ini akan segera melepas masa lajang dengan menikahi wanita pujaan hatinya, Chen Giovani Soetanto. Menjelang hari bahagia itu, Fritz sudah melakukan persiapan, salah satunya adalah persiapan busana pernikahan.

Keluarga Siswi SMP yang Dibunuh dan Diperkosa Dapat Dukungan Hotman Paris Usai 3 Pelaku Tak Ditahan

Belum lama ini, Fritz yang didampingi oleh Chen, melakukan fitting jas pernikahan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Fritz melakukan fitting jas dan berkonsultasi tentang busana pernikahannya dengan desainer Samuel Wongso.

Dapat Penghargaan 'Si Paling Taat Pajak', Inul Daratista: Banyak Lah Bayaranku

"Ini fitting jas, , barusan jadi cepet banget nih. Si boss besar nih pak Samuel. Baru fitting pertama," kata Fritz Hutapea.

Putra pengacara kondang Hotman Paris, Fritz Hutapea fitting jas untuk pernikahan

Photo :
  • ist
Tampil Perdana Usai Kasus Cadar, Wanda Hara Terlihat Berbincang dengan Habib Jafar

Fritz merasa senang fitting baju pernikahan dengan Samuel, karena membebaskan dirinya untuk memilih model jas pernikahannya nanti. Untuk busana yang akan dikenakannya itu, Fritz memilih tema formal.

"Dia (Samuel) sih enak gak suruh gue diet atau apa, bebas yang penting disesuaikan ke ukuran kita kan maunya kayak gimana gayanya. Ya pasti formal, kan buat gue nikah ini. Semuanya dia (Samuel) yang bikin nih," kata Fritz.

"Gue lebih merubah stylenya sedikit sih, sebenernya Fritz tuh kalau pakai celana mirip-mirip bapaknya gitu, sukanya melorot. Jadi agak dirubah lebih rapih," kata Samuel menambahkan.

Meski sudah melakukan fitting baju pernikahan, namun Fritz Hutapea masih merahasiakan tanggal pernikahannya tersebut. Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa hari H pernikahannya itu sudah dekat.

"Oh sudah (nentuin tanggal pernikahan), kalau udah fitting berarti waktu udah dekat kan. Masih (rahasia), nanti lah ya," ucap Fritz.

Saat ditanya sudah sejauh mana persiapan pernikahannya tersebut, Fritz menyerahkan kepada sang ayah, Hotman Paris. Fritz mengaku bahwa yang mengurus pernikahannya adalah sang ayah.

"Persiapannya sih kalo dari pihak laki, silahkan tanya bapak saya. Tapi yang pasti udah sampai datang hari ini ya (fitting), berarti sudah dekat lah," ucap Fritz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya