Sahabat Blak-blakan Bongkar Gaya Pacaran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Showbiz –  Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sepakat memutuskan untuk menikah hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022. Keduanya menggelar akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

Masih Disorot Soal Naik Jet Pribadi, Kaesang Pangarep: Orang Nebeng Kok Dibilang Gratifikasi!

Untuk diketahui, saat momen pernikahannya nanti, Erina akan mengajak bridesmaid atau pendamping mempelai wanita sebanyak 40 orang, 36 di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia 2022. 

Informasi mengenai jumlah bridesmaid itu disampaikan oleh salah seorang bridesmaid yang tak lain adalah finalis Puteri Indonesia 2022 dari Sumatera Utara, Sarah Pia Desideria. Diketahui, Erina sendiri merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 dari DI Yogyakarta.

Di Balik Kecantikan Iriana Hingga Erina Gudono, MUA Keluarga Jokowi Harus Dapet Izin dari Sosok Ini

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Irfan Hakim dan juga Raffi Ahmad, Sarah mengungkap beberapa hal selain jumlah bridesmaid. Sarah juga bercerita mengenai sosok Erina. Di mata sahabat, Erina adalah sosok yang sangat pintar.

Kaesang: PSI Komitmen Bantu Pemerintahan Prabowo Lebih Baik dari Era Jokowi

“Dia itu punya tiga karakter yang paling kelihatan banget. Pertama itu gigih dan yang kedua autentic dan yang ketiga itu smart. Dia sangat pintar,” kata Sarah Pia Desideria dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 9 Desember 2022.

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

Sarah mengungkap, Erina sebelumnya memang tidak pernah mengumbar hubungan asmaranya dengan Kaesang. Erina hanya meminta didoakan yang berbaik. Maka dari itu, sebagai seorang sahabat, Sarah merasa sangat senang karena akhirnya Erina dan Kaesang sampai ke pelaminan.

“Erina itu selalu minta kita tuh kayak ‘Doain aja ya doain aja ya’. Dia gak pernah ngumbar-ngumbar. Senang apalagi kalau sampai besok ada resepsi,” katanya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Dalam kesempatan tersebut, Sarah mengiyakan bahwa Sarah dan Kaesang sama-sama bucin dan bikin gemes. Raffi Ahmad, sebagai salah satu teman dekat Kaesang juga mengungkap jika mereka berdua memang bucin.

“Iya (bucin). Gemes,” kata Sarah.

“Tapi emang bucin banget. Aku lihat caption-caption-nya. Waktu itu aku main bola sama mas Kaesang, Erina nya nemenin. Aku bawa si Cipung,” tambah Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya