Sempat Bertikai, Irwan Chandra Puji Pola Asuh Lee Jeong Hoon pada Anaknya

Lee Jeong Hoon.
Sumber :
  • Instagram @leejeonghoon

VIVA Showbiz – Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra baru-baru ini terlihat bertemu secara langsung usai tak bertegur sapa selama 10 tahun lamanya. Hubungan diantara keduanya sempat merenggang lantaran Lee Jeong Hoon yang dianggap telah merebut istri dari Irwan Chandra yakni Monique Oktaviani alias Moa.

Rossa Terang-terangan Ungkap Cara Keras Didik Anak, Dijejali Sambal Hingga Disiram Air!

Padahal Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra diketahui berteman lantaran sama-sama tergabung dalam boyband Hitz di tahun 2000an lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dipertemukan oleh Alvin Adam, Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon nampak saling berpelukan. Dalam tayangan Alvin in Love, Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon tak ragu saling melemparkan pujian.

Moana Jatuh Sengaja Tak Langsung Ditolong, Ria Ricis Beberkan Alasannya!

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Salah satunya terkait dengan pola asuh dan pola didik Lee Jeong Hoon terhadap anak Irwan Chandra dengan Moa, yskni Chloe dan Zoe.

Aktor Irwan Chandra Nyaris Celaka! Usus Buntu Pecah, Perut Dibedah 15 Jahitan

"Saya liat anak saya tambah baik dan mereka didiknya bagus, kalau sama saya anak saya akan manja," kata Irwan Chandra mengutip tayangan konten video program Alvin in Love di YouTube.

Irwan Chandra

Photo :
  • dok.ist

Irwan Chandra juga mengungkap bahwa hasil pola Lee Jeong Hoon, Chloe putri pertamanya dengan Moa begitu dirasakannya. Sang putri, kata Irwan bisa menghargai orang lain dan terarah.

"Sama dia didiknya bagus, saya sempat nonton (vlog) sama Chloe didikannya bagus, terdidik dia bisa menghargai orang, terarah. kalau sama aku dia lebih manja," kata dia.

Sementara itu, Lee Jeong Hoon juga mengungkap salut dengan putri sambungnya, lantaran mampu mencintai dan menghargainya serta ayah kandungnya.

"Chloe otaknya bagus. Saya pertanyaannya appa ini bisa gantikan daddy gak? dia bilang enggak daddy ya daddy, appa ya appa. Daddy yang temenin aku dari kecil sampai aku di sini, appa yang temenin proses aku. enggak boleh (digantiin) aku selalu bilang daddy enggak boleh digantiin," kata Lee Jeong Hoon.

Ilustrasi Ibu dan Anak

Ini Peran Penting Orang Tua dalam Pengasuhan Anak yang Efektif

Pengetahuan tentang pola pengasuhan juga membantu orang tua untuk lebih siap dalam menghadapi tantangan sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2024