Amanda Manopo Akui Terpaksa Pakai Gaun Seksi di Pernikahan Glenca Chysara

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA Showbiz – Penampilan Amanda Manopo saat menghadiri resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John sempat menjadi sorotan publik lantaran gaun yang dikenakan dianggap terlalu seksi. Terkait hal itu, wanita 22 tahun itu pun buka suara.

Berani Sebarkan Masalah Penipuan, Amanda Manopo Ditantang Balik, Kok Bisa?

Artis yang sempat digosipkan menjalin cinta lokasi dengan Arya Saloka itu mengatakan bahwa gaun yang ia pakai saat menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan itu bukan pilihannya melainkan sudah disiapkan.

Amanda Manopo

Photo :
Amanda Manopo Ungkap Wajah dan Identitas Perempuan yang Menipunya Ratusan Juta

“Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis itu kita sudah dikasih baju. Kita harus pakai apa yang kita harus pakai kan. Karena ada sponsor atau ada yang kasih dan segala macam," ujarnya kepada awak media, Rabu, 30 November 2022.

Akibat foto-fotonya saat mengenakan pakain terbuka tersebar luas dan menjadi konsumsi publik, ia mengaku bakal mengenakan pakaian lebih tertutup dan tak akan mengenakan pakaian terbuka lagi di lain kesempatan.

Amanda Manopo Diduga Kena Tipu, Uang Ratusan Juta Raib

"Walaupun kita menjaga supaya badan kita tidak terlihat dan bagian-bagian tertentu tertutup, kedepan saya akan menjaga agar tidak terulang lagi," ujar Amanda Manopo.

Diketahui, saat menghadiri pesta pernikahan sahabatnya itu, Amanda Manopo memang terlihat berusaha keras untuk menutupi area dadanya agar tidak terbuka lebar, ia juga tampak rishi mengenakan pakaian tersebut.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengatakan bahwa pakaian yang ia kenakan tersebut tidak sempat ia coba terlebih dulu sebelumnya, sehingga ia tak mengira pakaian tersebut sangat terbuka.

“Mungkin pakaian yang saya pakai itu pakaian last minute. Jadi, saya enggak ada waktu buat fitting dan segala macam dan pas pakai ya sudah begini. Ya sudah terus harus gimana? Memang postur tubuh saya seperti itu dan body-nya press," kata Amanda Manopo menjelaskan.

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Meski demikian, mantan kekasih Billy Syahputra ini mengaku gaun yang ia kenakan cukup nyaman dipakai. Namun, kata dia, hal yang membuatnya tak nyaman adalah banyak tamu undangan yang datang menjadi salah fokus.

"Mungkin saya enggak nyaman karena ternyata wow ramai sekali ya gitu. Namun, ya balik lagi dari pihak keluarga dan dari saya juga masih menjaga kalau ada yang foto ini segala macam," tutur Amanda Manopo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya