Ngaku Diserang Buzzer RD, Denise Chariesta Bangga: Gue Sendirian Melawan Semuanya

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta masih terus membuat pernyataan yang menghebohkan publik terkait dengan pria beristri berinisial RD yang pernah dipacarinya. Beberapa hari belakangan ini, dia mengungkap bahwa RD saat ini tengah menggunakan buzzer di Twitter untuk menjatuhkan namanya. 

Utang Negara Membengkak, Elon Musk Prediksi Amerika Serikat Bakal Bangkrut

Meski RD menggunakan buzzer, Denise Chariesta merasa tetap keren bisa melawan RD sendirian dan semua teman-teman artis yang mendukung RD dan istrinya.

“Gue merasa keren banget gue sendirian melawan semuanya, melawan artis-artis,” kata dia mengutip tayangan YouTube Denise.

Viral Gapura Ini Habiskan Rp32 M Ternyata Cuma Triplek kopong, Uya Kuya: Rp320 Juta Aja Nggak Pantes

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise juga mengaku bingung lantaran RD masih menggunakan buzzer untuk menjatuhkan namanya. Padahal RD dan sang istri serta teman-teman artis lainnya sudah bersama-sama melawan dia seorang diri.

Obligor Marimutu Ditangkap Gegara Mau Kabur, Ketua Satgas BLBI: Utangnya Rp 31 Triliun

“Tau enggak gue melihat artis-artis di mata gue mereka kayak an**ng dalmation karena gue sendirian mereka rame-rame. Udah rame-rame masih aja pakai buzzer. Bingung deh,” kata dia.

Wanita pengusaha bunga ini juga mengaku salut dengan buzzer yang digunakan RD selama hampir satu pekan ini. Dia juga menyebut bahwa untuk menggunakan jasa buzzer butuh biaya yang cukup fantastis. Dalam insta story, Denise terungkap bahwa jasa buzzer untuk 2 jam saja bisa mencapai Rp47 juta.

“Tapi ini sumpah lucu banget gue enggak bohong tapi gue akuin buzzernya top udah mau seminggu duitnya kenceng woy. Gue rasa mereka udah patungan secara duitnya penggalang dananya pastikan si RD secara dia konglongmerat pengusaha kaya raya hartanya enggak habis 99 turunan,” kata dia.

Namun di tengah pembicaraan terkait buzzer, Denise membuat pernyataan yang mengejutkan lainnya. Denise mengatakan kalau RD masih berutang Rp9,7 juta saat dia dan RD check-in di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta.

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91.

“Keliatannya padahal keluarganya yang kaya, dia enggak, kemarin dia masih ngutang. Kemarin dia check in terakhir sama gue di **nt belum bayar R 9,7 jadi kalau misalkan Uya Kuya bilang gue utang sama dia, tagih tuh ke temennya sana,” kata Denise.

Pernyataan Denise ini pun tak sembarangan. Dia memiliki bukti invoice yang dipegangnya. Denise juga mengungkap bahwa dia sering memberikan RD invoice tagihan hotel untuk RD cairkan ke kantornya.

“Buset deh gue masih ada bukti dia ngutang ya 9,7 juta nanti masukin. Belum dibayar itu, enak aja bilang gue dibayar, dia check in aja masih ngutang, ‘Pakai duit kamu dulu ya nanti nunggu cair dari kantor diminta invoice’, jadi biasanya gue kasih invoicenya nanti dia kasih ke kantor buat cairin,” kata Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya