Denise Chariesta Tuding RD Sering Gunakan Uang Kantor untuk Check In dan Pijat

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta kembali membuat pengakuan menghebohkan tentang sosok pria berinisial RD. Denise mengakui bahwa pria beristri itu sudah dipacarinya selama 4 tahun. Setelah membongkar kalau dia pernah hamil anak RD, kini Denise membahas tentang RD yang sering menggunakan uang kantornya.

Diduga Ada yang Bau Badan, Aksi Bendahara Bagi-bagi Deodorant di Kelas Ini Bikin Ngakak

Denise Chariesta menyinggung RD suka menggunakan uang kantornya sebagai buntut dari kecurigaannya bahwa RD menggunakan buzzer di Twitter untuk menjatuhkan namanya.

“Mereka pakai buzzer. Tapi buzzer mereka jago banget sumpah. Bayarnya berapa? Susah sih orang kaya, ciye orang kaya. Orang kaya yang suka pakai duit kantor,” kata Denise mengutip Insta storynya.

Ayu Dewi Akui Trauma Cek Isi Handphone Regi Datau Karena Hal ini

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise juga menuding bahwa RD memiliki jabatan sebagai bendahara. Maka dari itu RD bisa menggunakan uang tersebut untuk kepentingannya.

Resmi! AION Luncurkan HYPTEC HT dengan Berbagai Keunggulan yang Disambut Antusias Tinggi

“Si RD jadi bendahara tuh. Kalau enggak salah dia jadi bendahara karate-karate gitu deh. Apa namanya ya? Lupa gue namanya,” kata Denise.

Tak sampai di situ, Denise juga mengungkap bahwa RD sering menggunakan uang kantor untuk check In dan pijat, serta membayar buzzer seperti yang dicurigainya.

“Nanti duitnya dipakai buat check in, sama buat apa namanya tuh? Pijat. Sama buat buzzer,” kata dia.

Sebagai informasi dalam vlog Denise berjudul Da Tau series yang tayang belum lama ini juga mengungkap tentang kebiasaan RD yang sering menggunakan uang kantor untuk membelikan hadiah. Hadiah itu dibeli RD untuk diberikan kepadanya dan sejumlah wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya