Reaksi Pemeran Avengers saat Tahu Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022

Chris Evans
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA Showbiz – Chris Evans dinobatkan sebagai pria terseksi atau sexiest man alive tahun 2022 versi majalah People. Kabar tersebut pun membuat para pemeran Avengers lain meledeknya. Hal ini diungkap oleh Chris Hemsworth saat menjadi bintang tamu di jimmy Kimmel Live!

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Seperti dilansir dari Variety, Jumat, 18 November 2022, Chris Hemsworth mengungkap sejumlah aktor The Avengers malah meledek Chris Evans ketika mengetahui foto pemeran Captain America itu ada di sampul majalah People sebagai pria terseksi baru-baru ini.

Chris Evans.

Photo :
  • Instagram/avengers
Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Diketahui, sampul tersebut memperlihatkan foto Chris Evans dengan kaos putih sedang berpose dengan tangan kekar yang ditaruh ke belakang tubuhnya.

Hemsworth mengatakan, ledekan tersebut mereka lontarkan melalui grup chat yang beranggotakan enam orang pemeran Avengers, yaitu Chris Hemsworth, Chris Evans, Robert Downey Jr., Jeremy Renner, Mark Ruffalo, dan Scarlett Johansson.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

“Kamu ngapain taruh tangan di belakang,” ujar Chris Hemsworth

“Downey bilang dia (Chris Evans) seperti sedang diborgol. Saya balas begini ‘itu adalah mugshot yang indah’. Kemudian Jeremy Renner nimpalin gini ‘serangkaian hal yang tidak akan kami ulangi lagi’” ungkap nya geli

“Dia memang pria yang sangat seksi. Sana cepat beri ucapan terima kasih kepada orang tuamu,” celetuknya sambil tertawa

Sekedar informasi, Chris Hemsworth juga pernah dinobatkan sebagai pria terseksi tahun 2014. Pemeran Thor itu mengatakan Evans sedang meneruskan ‘obor’ yang sebelumnya ia pegang.

Chris Evans

Photo :
  • Marvel Studios

Lebih lanjut, Chris Evans mengabarkan bahwa gelar pria terseksi yang ia terima pada 7 November lalu ini membuat ibunya bangga. “Dia bangga dengan semua yang saya lakukan, tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan,” ungkapnya

Chris Evans merupakan aktor yang memulai karirnya sebagai aktor dalam serial Opposite Sex pada 2000. Ia kemudian membintangi beberapa film remaja, seperti Not Another Teen Movie. Namanya, mulai dikenal ketika membintangi Human Torch dalam Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007).

Sebelum Chris Evans dinobatkan sebagai sexiest man alive ‘obor’ pria terseksi tahun 2021 dipegang oleh pemeran Ant-Man, Paul Rudd, aktor asal Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya