Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

Ungkapan pihak Cola-Cola tentang Kang Daniel yang salah sebuh merk
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz  – Coca-Cola tampaknya telah memaafkan insiden Kang Daniel salah sebut merek saat siaran langsung televisi Mnet's Street Man Fighter. Kang Daniel, secara tidak sengaja, berterima kasih kepada salah satu merek saingan perusahaan Coca-cola.

Nunung Prihatin dengan Candaan Kasar Gus Miftah, Ternyata Begini Respons Yati Pesek

Menurut perwakilan Coca-Cola, perusahaan tersebut telah memutuskan untuk melupakan insiden yang terjadi dan menyangkal bahwa mereka meminta untuk dipulihkan.

Kang Daniel.

Photo :
  • Instagram/daniel.k.here
Polemik Merek Kaso dan KasoMAX, Pengusaha Ajukan Kasasi ke Mahkamah Agung

Kami tidak pernah meminta untuk disembuhkan. Kami memutuskan untuk membiarkannya sebagai insiden,” kata pihak Coca-Cola, dikutip dari Koreaboo pada 15 November 2022.

Sebelumnya, Kang Daniel membawakan acara episode terakhir Mnet’s Street Man Fighter. Selama siaran langsung, sang pembawa acara mengucapkan terima kasih kepada sponsor acara tersebut. Alih-alih berterima kasih kepada Seagram merek Coca-Cola, sang idola malah berterima kasih kepada saingannya Trevi, bahkan bercanda tentang betapa enaknya rasanya.

Si Jago Merah Lahap Lapak Barang Bekas di Kalideres, 17 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Dan sekarang, saya ingin berterima kasih kepada sponsor kami. Trevi hebat. Itu keluar dari dunia ini. Aku hanya setengah bercanda,” ucap Kang Daniel.

Setelah itu, label Kang Daniel meminta maaf atas kesalahan tersebut, menyatakan bahwa kesalahan itu dibuat karena keributan di episode terakhir.

Itu adalah kesalahan di mana dia tidak sengaja mengatakan sponsor yang salah. Karena keributan dari episode terakhir, saya pikir dia sempat bingung. Kami meminta maaf kepada para sponsor,” ungkap pihak agensi Konnect Entertainment.

CJ ENM sejak itu mengedit kesalahan dalam versi streaming episode tersebut. Seorang perwakilan dari Coca-Cola menyatakan bahwa mereka hanya ingin melupakan kesalahan tersebut.

Karena program berjalan dengan sukses dan berakhir dengan nada tinggi, kami akan senang jika insiden ini tidak diangkat lagi,” timpal pihak Coca-Cola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya