Sempat Viral, Ibu Sri Diduga Sindir Deddy Corbuzier: Laki Kok Main Sindir-sindiran

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • YouTube The Leonardo's

VIVA Showbiz – Perseteruan antara gamers Meyden, Deddy Corbuzier, dan seleb TikTok Agung Karmalogy masih mencuri perhatian. Perseteruan ini pun membuat ibu Sri yang sempat viral beberapa waktu lalu mengomentarinya.

3 Hakim Pembebas Ronald Tannur Ditangkap, PN Surabaya Dibanjiri Karangan Bunga Sindiran

Bahkan, netizen pun setuju dengan perkataan ibu Sri. Banyak yang membela Meyden dan menyudutkan Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy. Begini kata ibu Sri yang viral.

Sindir laki-laki suka main sindir-sindiran

Viral Balita Dikasih Sambal sampai Menangis, Netizen Senggol Pentingnya Kesiapan Mental Ibunya

Sindiran untuk Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan layar

Ibu Sri sempat viral beberapa waktu lalu dan mencuri perhatian. Belakangan ini ia turut berkomentar soal kasus Meyden dan menyoroti dua laki-laki yakni Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy. Meski tidak menyebutkan nama secara gambling, nampaknya ibu Sri menyindir dua laki-laki tersebut imbas dari podcast nya yang kontroversi.

Ricuh Turnamen Futsal UNS Buntut Kiper Injak Leher Pemain Lawan, Pelaku Terancam Sanksi

Kadang manusia terlalu lucu dalam berlogika, pintar menghina, sekali di hina malah ga terima, langsung bilang playing victim. Lakik kok main sindir-sindiran, yang di sindir perempuan pula. Andai saja umar bin khatab masih hidup udah di tombak itu mulut,” sindir ibu Sri di twitternya yang di unggah ulang di akun TikTok @second_accountofficial.

Jangan pernah buka aib seseorang,kalo dia bales kebaikan malu nya itu loh sampe ahirat,merendahkan org lain tidak mmbuatmu hebat Naik lah tanpa menjatuhkan orang lain Kalo tidak bisa mendapatkan apa yg kamu mau,jangan ambil punya orang lain. Stop podcast berkedok smart people,” tweet lainnya.

Dapat dukungan netizen

Cuitan ibu Sri sindir Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan layar

Unggahan ibu Sri itu pun mendapat sorotan dari netizen. Banyak yang setuju dengan pendapat ibu Sri. Netizen merasa terwakilkan jika ibu Sri sudah bertindak.

Ibu Sri ini sebenernya orang cerdas dan mewakili kaum yang tertindas,”komentar netizen.
Selalu pas kata-kata ibu ini,”komentar lainnya.
Ibu selalu mewakili perempuan,” komentar netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan Deddy Corbuzier di Instagram, ia meminta para penggemar Meyden tak main play victims dengannya. Ia juga meminta para fans Meyden untuk minta izin ke orang yang bersangkutan agar tayang. Sehingga akan terjawab siapa yang salah paham.

Pertama ga usah main play victims sama gue. Kedua kalau mau tau aslinya gimana bicaranya, fans nya minta deh ke orangnya ijin tayangnya. Tar gue tayangin. Jadi pada paham siapa yang blunder, siapa yang play shit. Ok?” tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya