Kim Sejeong OTW Jakarta, Siap Ketemu Sesang di Balai Sarbini

Kim Sejeong.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Bintang drama Korea A Business Proposal, Kim Sejeong terlihat sudah berangkat dari Bandara Incheon siang ini untuk menuju Jakarta. 

Kocaknya Kim Soo Hyun Pamer Cara Main Gasing ke Penggemar Tanah Air

Seperti yang dilaporkan oleh Xportsnews, Kim Sejeong tampil sederhana dengan outfit bandaranya yaitu kaos crop hoodie berwarna abu yang dipadukan dengan blazer berwarna hitam.

Kim Sejeong

Photo :
  • Instagram @clean_0828
Akui Kuliner Indonesia Sangat Enak, Kim Soo Hyun Khawatir Balik ke Korea Jadi Gemuk

Mantan personel Gugudan tersebut terbang ke Tanah Air dalam rangka mengisi acara fan meeting solonya "Sesang Diary in Jakarta" yang akan digelar di Balai Sarbini pada Jumat 4 November 2022.

Tiket fan meeting Kim Sejeong di Jakarta dibagi menjadi tiga kategori, mulai dari Rp1,3 juta untuk kategori Silver. Pemegang kategori tiket ini akan menempati posisi paling atas dengan standing.

Momen Gemes Kim Soo Hyun Tanya Penggemar Soal Hijab

Sementara itu, harga tiket Rp1,8 juta kategori Gold  akan mengisi sisi sayap kanan dan kiri panggung. Pemegang tiket kategori Gold ini akan mendapat tempat duduk.

Kim Sejeong

Photo :
  • Instagram @threeanglesproduction

Kemudian kategori termahal dibanderol dengan harga Rp2,6 juta untuk VIP. Pemegang tiket ini pun akan duduk di area best spot, yakni di depan serta tengah panggung yang paling bisa melihat kecantikan wajah Sejeong dengan jelas.

Tiket fan meeting 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA telah mulai dijual serentak pada 8 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB. 

A Business Proposal.

Photo :
  • Soompi

Kim Sejeong adalah penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment. Ia dikenal sebagai juara kedua Produce 101 yang diselenggarakan oleh Mnet. Sejeong juga merupakan mantan anggota grup vokal wanita I.O.I dan Gugudan. Wanita multitalenta itu juga pernah membawakan acara varietas Talents for Sale pada 2016. 

Namanya kian populer setelah membintangi berbagai drama hits Korea, seperti School 2017, The Uncanny Counter, dan A Business Proposal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya