5 Artis Cantik Indonesia Hobi Touring Moge, No 4 Berasa Pengen Dibonceng

Wika Salim Naik Moge
Sumber :
  • Instagram: Wika Salim

VIVA Showbiz - Beberapa artis cantik indonesia hobi touring moge (Motor Gede). Bukan menjadi rahasia lagi jika ada beberapa artis cantik indonesia memiliki hobi yang terbilang cukup ekstrim untuk sebagian wanita.

3 Hari Lagi Motor Ducati Ini Bisa Dipesen, Cuma 20 Unit di Dunia

Biasanya mengendarai moge identik dengan pria yang mengendarainya. Namun di jaman sekarang mengendarai moge bagi perempuan sudah menjadi hal yang biasa. Malah ada beberapa artis tanah air yang sangat menyukai hobi tersebut.

Berikut beberapa artis cantik Indonesia hobi touring moge, seperti dilansir di berbagai sumber, sebagai berikut:

Aksi Panggung Wika Salim Bikin Geger, Ciumannya ke Penonton Pria Jadi Viral

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Poppy Sovia

Curhat Susahnya Jadi Orang Baik, Wika Salim Sedih Kena Korban Kaum Julid

Poppy Sovia beraksi di atas motor garuk tanah

Photo :
  • Instagram

Poppy Sovia merupakan seorang artis yang sering bermain film. Ia mulai dikenal ketika bermain layar lebar dengan judul 'Mengejar Mas-Mas bersama Dinna Olivia dan Dwi Sasono, ia berperan sebagai Shanaz.

Dalam unggahan di akun Instagram, Poppy Sovia memiliki hobi yang luar biasa, ia sangat gemar mengendarai moge maupun motor trail. kegiatan bermotornya pun selalu dibagikan di media sosial. Dalam unggahan terbarunya, ia sedang mencuci motor trail bersama sang buah hatinya.

2. Prisia Nasution

Memiliki nama lengkap Prisia Wulandari Nasution merupakan seorang model dan pemain film. Beberapa judul film telah ia perankan seperti peran terakhirnya di judul 'Teman Kondangan'. Selain cantik, ia juga memiliki hobi touring Moge bersama teman-temanya. Hal ini. perempuan berusia 38 tahun tersebut selalu membagikan kegiatanya di media sosial.

3. Nabila Putri

Nabila Putri merupakan seorang artis sekaligus presenter. Ia juga beberapa kali pernah bermain film yang berjudul 'Valentine' dan 'Rumah Angker Pondok Indah'. Ia juga memiliki touring moge. Terlihat beberapa unggahan di media sosial Instagram, Ia sedang menikmati touring bersama bersama teman-temanya.

4. Wika Salim

Wika Salim merupakan seorang penyanyi sekaligus presenter, wanita kelahiran Bogor tersebut memiliki hobi touring moge. Kegiatan tersebutnya pun selalu dibagikan di media sosial Instagram. Ia pun terlihat piawai ketika mengendarai moge. Paling terbaru Wika Salim sedang moge bersama teman-temannya.

5. Dian Ayu Lestari

Dian Ayu lestari merupakan model sekaligus presenter. Selain itu, ia juga adalah istri Ananda Omesh. Kedua pasangan ini memiliki hobi yang sama yaitu touring moge. Kegiatan tersebut selalu dibagian Dian Ayu Lestari di media sosial pribadinya.

Ia membagikan momen ketika sedang mengendarai moge, dalam keterangannya, ia menjelaskan ibu hamil sedang manasin motor dan keliling komplek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya