Video Erotis Dewi Perssik Beredar Lagi, Netizen Riuh

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz –  Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung atau yang kerap disapa Dewi Perssik akhir-akhir ini memang selalu jadi sorotan warganet. Buntut dari polemik yang terjadi dengan fans fanatik Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar).

Diberikan Hadiah Gaun Rp 100 Juta oleh Penggemarnya, Dewi Perssik: Seksi Banget Aku Suka

Bermula dari banyaknya fans fanatik Lesti dan Billar yang menyerang biduan dangdut Dewi Perssik dengan berbagai tuduhan, hingga hinaan yang membuat mantan istri Syaiful Jamil ini jadi naik pitam.

Kabar terbaruya, Dewi Perssik sudah berhasil mempolisikan satu orang yang sudah menghina dirinya melalui akun media sosial. Kendati sudah ada satu orang yang dipolisikan, perseteruan antara Dewi Perssik dan fans fanatik Leslar pun masih memanas dan tak kunjung mereda.

Warganet Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi via Postingan IG Ajudannya

Dewi Perssik

Photo :
  • ANTV

Di tengah-tengah perseteruan itu, kembali lagi viral sebuah unggahan video lawas Dewi Perssik saat tengah berjoget erostis di sebuah panggung. Melansir unggahan Instagram yang dibagikan oleh akun @lambe_danu_official99, memperlihatkan potongan video biduan dangdut Dewi Perssik saat tengah tampil tak senonoh membawakan lagu di atas panggung.

Prabowo Langsung Terbang ke Vietnam Usai Rapat Kabinet Terakhir di IKN, Warganet Takjub: Gokil!

Dewi Perssik

Photo :

Di slide pertama unggahan video tersebut, Dewi Perssik mengatakan jika dirinya adalah wanita berharga.

"Dewi Perssik itu wanita berharga!" tegas Dewi Perssik.

Berdasarkan pantauan, video lawas tersebut kembali viral seiring dengan perseteruan Dewi Perssik dengan fans fanatik Lesti Kejora dan Rizky Billar ramai di media sosial.

Pada video tersebut terlihat DP alias Dewi Perssik menyayi menggunakan pakaian one piece seksi berwarna hijau muda. Penampilannya pun terbuka semakin memperlihatkan bentuk lekuk tubuhnya yang indah.

Nampak pada bagian dada gaunnya terbuka, diduga hal ini sengaja dilakukan agar acara yang dihadirinya semakin memanas dan meriah.

Dewi Perssik yang nampak berjoget erotis itu tak jarang memamerkan bagian pahanya seraya berguling-guling. Dia juga terlihat menggoyangkan bagian dada serta bokongnya agar semakin menarik perhatian para tamu yang datang.

Dewi Perssik lagi

Photo :

Sontak saja tayangan video lawas Dewi Perssik saat berjoget tak senonoh pun beredar hingga viral di media sosial. Beredarnya video panas ini juga semakin membuat bahagia fans fanatik Lesti dan Billar serta warganet semakin bersorak ria dan meninggalkan komentar-komentar bernada sindirian di postingan tersebut.

"Si paling berharga," tulis netter.

"Laler EMG suka terbang kesana kemari min," kata lainnya.

"Kan dri dulu waktu gue kecil jogetannya memang gitu," tambah lainnya.

"Naudzubillahi mindzalik. Ini toh wanita berharga dan berkelas?" tulis netizen.

"Astagfirullah, aku baru tahu kalau yang kayak gini wanita berkelas," ujar netizen lain.

"Begini ya kelakuan wanita berharga?" ujar netizen yang lainnya.

"Jejak digital memang ga bisa ditutupin," ungkap pengguna warganet lain.

"zaman dulu kan emg dangdut lagi hot2nya yg dipelopori inul.. belagak bego deh fans laler, paling dulu juga mereka demen.." tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya