Tak Dapat Hak Asuh Anak, Marshanda Akui Tidak Menyesal

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99.

VIVA Showbiz – Marshanda memiliki seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani yang hadir dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Namun mereka berdua resmi bercerai pada 2014 dan hak asuh anak jatuh kepada Ben.

Konsumsi Air Minum Murni Bisa Jadi Detoks Hingga Bantu Ginjal Bekerja Optimal, Seperti Apa Cirinya?

Kini Sienna tinggal bersama Ben dan istrinya, Nesya Ayu Nabila. Walaupun tak tinggal bersama buah hatinya, Marshanda mempunyai waktu khusus bersama Sienna yakni pada akhir pekan. 

Tak bisa tinggal bersama anak kandung sendiri rupanya tak membuat Marshanda menyesal. Justru ia merasa sangat bersyukur. Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah acara di TV swasta baru-baru ini.

Bunda Harus Tahu, Bahaya Sharenting, Lindungi Privasi Anak di Era Digital

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Pada awalnya Marshanda mengaku memang menyesal tak memperjuangkan hak asuh anak. Namun sekarang ia menyadari efek positif lantaran tak tinggal bersama anaknya. 

Penganiayaan 2 Bocah hingga Kejang di Cilincing oleh Ibu Tiri Diduga Sudah Berulang Kali

“Tadinya ada hal yang aku sesalin banget yaitu nggak fight untuk dapetin hak asuh anakku,” katanya seperti yang dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Seiring berjalannya waktu, wanita yang akrab disapa Caca ini menyadari bahwa Sienna tinggal dengan Ben adalah keputusan terbaik. Ia mengungkapkan bahwa Sienna bahagia bersama ayahnya.

“Tapi setelah aku lihat sekarang makin ke sini, aku lihat hubunganku sama mantan suami sama istrinya yang sekarang terbaik yang kita bisalah, terus Sienna bahagia,” lanjut Marshanda.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Marshanda membeberkan jika Sienna tinggal bersamanya justru ia akan terus bertengkar dengan mantan suaminya dan hal tersebut tentu membawa efek buruk bagi pertumbuhan anaknya.

“Mungkin kalau misalnya dulu aku fight, aku akan perang terus mungkin dan itu anakku jadi menyaksikan, masa kecil dia ngelihat orang tuanya berperang,” tutur pemain sinetron Bidadari ini. 

Sekarang Marshanda mengutarakan jika dirinya sedang bersama Sienna di akhir pekan, mereka berdua menikmati waktunya. 

“Tapi dengan aku justru ngalah dan membiarkan terjadi seperti sekarang, aku ketemu anakku quality time banget tiap Sabtu Minggu,” sambungnya.

Hal yang membuat Marshanda bersyukur masih bisa bertemu anaknya yakni saat rekan artisnya juga susah menghabiskan waktu bersama sang anak meskipun masih tinggal satu rumah.

Temannya menceritakan bahwa saat anaknya berangkat sekolah, ia masih tidur dan pulang dengan keadaan anaknya sudah terlelap.

“Setelah aku ngobrol sama temenku, dia syuting juga bilang ‘Ca sebenernya yang lo alamin nggak buruk-buruk amat, loh. Gue pagi, anak berangkat sekolah, gue masih tidur, gue pulang syuting malem, anak gue udah tidur. Weekend mau istirahat, anak gue lagi mau sama gue. Jadi sama aja’,” ucap Marshanda panjang lebar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya