Suara Teriakan Ameena Merdu, Aurel Hermansyah: Mau Jadi Diva Ya Nak

Ameena Hanna Nur Atta
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Anak dari pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta baru-baru ini tengah menjadi sorotan warganet di media sosial. Hal itu lantaran suara teriakan Ameena yang sangat tinggi dan terdengar merdua bak sedang menyanyi.

Isi DM Aurel Hermansyah dan Ria Ricis Usai Digosipkan Nikah Siri dengan Atta Halilintar

Bahkan putri sematawayang Atta dan Aurel itu disebut-sebut akan mengikuti jejak sang ibu serta nenek dan kakeknya yang menjadi seorang penyanyi terkenal bahkan diva di Indonesia seperti KrisdayantiScroll untuk simak artikelnya.

Video Ameena berteriak tinggi namun terdengar merdu tersebut diunggah oleh sang ibu sendiri di Instagram Story akun media sosial miliknya. Sang bayi berteriak cukup lama sambil menunjukkan wajahnya yang lucu dan menggemaskan. Sesekali dirinya juga tampak bertepuk tangan sambil tersenyum.

Atta Halilintar Ungkap Kenangan Bersama Benny Laos: Baru Kemarin Diajak Naik Kapal Itu Sama Bapak!

Ameena Hanna Nur Atta

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

“Suara ayang tinggiiii banget.. mau jadi diva ya nak Masya Allah,” tulis Aurel Hermansyah di akun Instagramnya @aurelie.hermanyah yang dikutip VIVA pada Kamis, 20 Oktober 2022. 

Setelah Berat Badan, Aurel Kembali Dikiritik Netizen Soal Hijabnya

Dalam video tersebut, Ameena terlihat sangat percaya diri berteriak dengan merdu di depan ayah dan ibunya bahkan yang lainnya yang ada di rumah. Saat mendengar sang bayi berteriak merdu, orang-orang pun yang ada di sekitarnya sontak langsung tertawa dan tak menyangka. 

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena

Photo :
  • Instagram Aurel Hermansyah

Bayi yang akrab disapa ‘ayang’ oleh sang ibu tersebut usianya memang masih terhitung 8 bulan, namun sudah menunjukkan kebolehan suaranya yang terdengar merdu saat berteriak. 

Bahkan video tersebut diunggah ulang oleh akun @allartis di Instagram yang membuat warganet memuji cucu dari Krisdayanti tersebut. 

“Ammena mau jadi Diva kayak Gemmi  @ameenaatta@krisdayantilemos,” tulis keterangan yang dalam unggahan akun @allartis tersebut di Instagram.

Komentar warganet

Ameena Hanna Nur Atta

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

“Iya, suara amena nyaring tinggi,” tulis komentar dari warganet yang berpendapat bahwa suara Ameena memang tinggi.

“Lagi nyanyi ya anak cantik,” kata warganet lain yang turut berkomentar di kolom komentar unggahan.

“Yaamoun ameena gemes cepat bgt gedenya nak..pinter bgt udh tepuk tangan tes vokal,” komentar dari warganet yang memuji sang bayi.

“Masyaallah darah emang kentel bgt ga bisa bohong..,” kata warganet yang lain. 

“Masya Allah Tabarakallah ameena…aduhhh pintar,gemesin dan cantik Ya Allah,” kata warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya