Haru! Rio Alief Ungkap Kenangan Terakhir Bareng Istri, Sempat Foto Bersama

Rio Alief dan Clerence Chyntia
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Istri dari Rio Alief, Clerence Chyntia Radhanta meninggal dunia pada Selasa pagi, 18 Oktober 2022. Rio Alief sendiri dikenal sebagai additional drummer dari band NOAH dan juga Agnez Mo.

Tito Jackson ‘The Jackson 5’ Meninggal Dunia

Clerence Chyntia meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, karena sakit kanker yang diidapnya. Jenazah Clerence dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tangerang Selatan. Scroll untuk berita selengkapnya.

Ditemui usai prosesi pemakaman, Rio bercerita bahwa kebersamaan terakhirnya dengan sang istri terasa begitu berkesan. Ia sempat menemani Clerence menjalani operasi. Menurut Rio, Clerence menjalani operasi di tengah-tengah masa kemoterapi.

Wisatawan Meninggal di Puncak Gara-gara Macet, Begini Respons Pj Bupati Bogor

“Cukup berkesan ya, sebelum beberapa hari lalu sempat ada operasi, saya gak sebutkanlah operasi apa. Yang jelas sempat operasi lagi di tengah kemo, saya sempat menemani operasi,” ucap Rio Alief.

Rio Alief bersama sang istri, Clerence Chyntia Radhanta

Photo :
  • IG @rio_alief
Anak Eks Menteri Soeharto Meninggal Dunia saat Rumahnya Dieksekusi Pengadilan

Rio juga bercerita bahwa dirinya sempat meninggalkan sang istri sebentar karena harus pergi ke Amsterdam, Belanda, untuk manggung bersama NOAH. Setelah selesai, ia langsung pulang ke Indonesia dan mengunjungi sang istri. Ketika bertemu, keduanya langsung berpelukan dan komunikasi.

“Sudah beres ke Amsterdam, pulang manggung saya langsung pulang, saya pulang dia sempet di ICU, sempat cariin saya, kapan pulang dan segala macam. Saya sampai dia sudah keluar dari ICU, sempat peluk saya, sempat komunikasi,” ujarnya.

Saat itu, komunikasi yang terjadi sudah tidak seperti biasanya, mengingat Clerence tengah sakit. Tidak berhenti sampai di situ, keduanya juga sempat berfoto bersama. Hal itu terjadi pada hari Minggu, dan pada hari Seninnya, Clerence sudah tidak memberi respons.

“Tetapi komunikasi jangan pikir komunikasi normal ya, pastinya tidak senormal seperti biasa. Ya sempat komunikasi, sempat marah-marah, 'ke mana saja sih dari kemarin?' walaupun sebenarnya sudah tahu bahwa dari awal saya bilang saya harus ke luar negeri dulu, sempat minta foto bareng juga,” ungkap Rio.

“Besoknya sudah enggak respons, besoknya itu kemarin, sudah enggak respons sehari, habis itu ya hari ini. Hari ini hari Selasa, berarti benar hari Minggu (foto bersama dan pelukan). Senin kita sudah no respons. Tapi semuanya masih normal ya. Selasa Subuh jam 4.50 WIB, akhirnya ya sudah kembali,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya