Potret Clerence Chyntia Radhanta, Istri Rio Alief yang Meninggal Dunia

Clerence Chyntia Audry
Sumber :
  • Instagram @clerence.ca

VIVA Showbiz – Drummer NOAH, Rio Alief saat ini tengah diselimuti oleh kabar duka lantaran ditinggal sang istri Clerence Chyntia Radhanta untuk selama-lamanya karena meninggal dunia.  Clerence Chyntia Radhanta diketahui meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya. 

Tito Jackson ‘The Jackson 5’ Meninggal Dunia

Jenazah Clerence rencananya akan dimakamkan di TPU Jombang sebelum salat dzuhur. Sementara, Rio Alief sendiri diketahui baru saja kembali dari Amsterdam terkait pekerjaan dengan grup band NOAH yang tak bisa ditinggalkannya. 

Belum lama menikah

Wisatawan Meninggal di Puncak Gara-gara Macet, Begini Respons Pj Bupati Bogor

Rio Alief bersama sang istri, Clerence Chyntia Radhanta

Photo :
  • IG @rio_alief

Rio Alief dan Clerence Chyntia Radhanta masih terbilang belum lama menjalin hubungan rumah tangga. Keduanya menikah sejak Juni 2021 lalu atau baru setahun lebih bersama sebagai sepasang suami-istri. 

Anak Eks Menteri Soeharto Meninggal Dunia saat Rumahnya Dieksekusi Pengadilan

Keduanya tampak harmonis dan selalu mesra, seperti unggahan-unggahan yang dibagikan oleh Clerence sendiri dalam akun media sosial Instagramnya. Bahkan Rio sebagai suami disebutkan Clerence selalu berusaha untuk menjaga dan menemaninya. 

Mengidap penyakit kanker

Clerence Chyntia Audry

Photo :
  • Instagram @clerence.ca

Clerence diketahui mengidap penyakit kanker yang menyebabkannya meninggal dunia. Hal itu berdasarkan sebuah pesan singkat yang beredar. Namun belum diketahui pasti jenis kanker apa yang dideritanya. Perempuan kelahiran 18 Juni 1994 itu menghembuskan napas terakhirnya di RSCM. 

Pemain FTV

Clerence Chyntia Audry

Photo :
  • Instagram @clerence.ca

Clerence Chyntia merupakan seorang pemain FTV, dirinya dikenal lewat FTV berjudul Suara Hati Istri. Sebagai artis yang bisa dibilang masih pendatang baru, Clerence memulai kariernya pada tahun 2016 lalu dengan membintangi FTV. 

Peran yang pertama kali diperankannya adalah sebagai remaja yang berkebutuhan khusus. Sejak terjun ke industri hiburan, dirinya telah membintangi puluhan judul FTV. Judul-judul FTV yang pernah diperankannya antara lain seperti Suara Hati Istri, Kisah Nyata dan Pintu Berkah.  

Clerence Chyntia Audry

Photo :
  • Instagram @clerence.ca

Clerence kerap mendapatkan peran sebagai protagonis lantaran wajahnya yang polos dan lugu, khususnya berperan menjadi wanita yang selalu tersakiti. Selain FTV, istri Rio Alief ini juga pernah membintangi sinetron yang berjudul Fitri pada tahun 2019 dengan memerankan karakter Alya. 

Namun, takdir berkata lain, Clerence harus kembali kepada Sang Khalik dan meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Kepergiannya tentu menjadi luka yang mendalam bagi suami tercintanya dan juga keluarganya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya