Istri Rio Alief Drummer NOAH, Clerence Chyntia Radhanta Meninggal Dunia Usai Melawan Kanker

Rio Alief bersama sang istri, Clerence Chyntia Radhanta
Sumber :
  • IG @rio_alief

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari keluarga band NOAH. Pagi ini istri dari Drummer NOAH, Rio Alief yakni Clerence Chyntia Radhanta meninggal dunia.

BCL Ngaku Gak Mau Punya Anak Lagi, Ternyata Orang Ini yang Jadi Alasannya

Kabar duka ini pertama kali diungkap oleh David NOAH di akun instagram David. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"You Will definitely be missed Clere... tough woman... great wife.. rest in peace," tulis David di akun instagramnya pagi ini.

Netizen Ikut Berharap Desta dan Natasha Rizky Balikan: 'Dari Awal Yakin Nggak Bakal Pisah Lama'

Dalam unggahannya itu, David juga memberikan pesan penguatan untuk drummer NOAH tersebut atas kepergian sang istri, Clerence Chyntia Radhanta.

"Yo, yang tabah yang kuat ya.. God be with u both and be with your family aswell.. deepest condolences," tulis David lebih lanjut.

Ariel Noah Blak-blakan Alasan Vakum dan Ogah Bikin Band Baru

Di sisi lain, berdasarkan berita yang beredar di kalangan wartawan, Clerence Chyntia Radhanta meninggal dunia pagi ini usai berjuang melawan kanker.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Clarence Cynthia Audrey, istri dari Rio Alief (Drummer Noah) pada pagi ini di RSCM karena kanker yang dideritanya," tulis pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan.

Jenazah Clerence Chyntia Radhanta direncanakan akan dimakamkan di TPU Jombang Jawa Timur, sebelum Dzuhur.

"Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jombang sebelum Dzuhur," lanjut pesan tersebut.

Sementara itu, berdasarkan instastory Rio Alief sendiri dirinya diketahui sempat mengunggah foto tangan dirinya yang menggenggam tangan sang istri 22 jam yang lalu.

Sementara 3 jam yang lalu Rio Alief mengunggah background hitam. Dan satu jam kemudian dirinya mengunggah video dirinya dan mendiang istri, Clerence tengah berada di pinggir danau.

"Mau kemana sii @clerence.ca," tulis Rio Alief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya