Resmi Nikah, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gak Tinggal Serumah

Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • instagram @kourtneykardash

VIVA Showbiz – Meski sudah resmi menikah tapi Kourtney Kardashian dan Travis Barker belum memutuskan untuk tinggal serumah. Keduanya menikah pada Mei tahun ini setelah setahun berpacaran.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Kourtney Kardashian dan Travis Barker saat ini tinggal di rumah berbeda dengan anak mereka masing-masing. Meski demikian mereka sudah memiliki rencana rumah berdua di masa depan, tapi mereka ingin anak-anak mereka merasa senyaman mungkin. Scroll terus untuk membaca lebih lanjut.

"Kami ingin anak-anak kami juga merasa sangat nyaman dan mereka sudah tinggal di rumah mereka seumur hidup mereka untuk sebagian besarnya, dan mereka masing-masing memiliki kamar sendiri dan kami hanya sejauh satu blok," jelas Kourtney Kardashian dikutip laman Aceshowbiz.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Photo :
  • Instagram @kourtneykardash

Pendiri The Poosh itu mengatakan bahwa Travis, yang memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, datang ke rumahnya setiap malam dan mereka punya rutinitas mereka di rumah itu yang selalu mereka jalani.

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

"Saat anak-anak di rumah ayahnya, aku tinggal di rumah dia dan masih ada malam-malam di mana kita tinggal di rumah kita masing-masing di antaranya. Aku bangun jam enam pagi dan aku menyetir mobil setiap pagi dan aku langsung ke rumahnya dan minum matcha. Dia sudah menyiapkannya untukku," lanjut Kourtney di podcast Not Skinny, Not Fat.

"Kita punya seperti sesuatu dan dia datang setiap malam apapun yang terjadi. Dia datang ke sini dan menciumku baik itu tengah malam dan dia kembali ke studio atau apapun," kata dia.

Pasangan itu terkenal di publik karena sering memamerkan kemesraan dan bintang reality show itu mengakui terkadang anak-anak mereka jijik melihat kemesraan orangtuanya.

"Kami mencoba menghormati juga, anak-anak dan ingin semua merasa nyaman," jelas Kourtney.

"Tapi, ya, terkadang kami berpelukan atau hanya menatap mata satu sama lain dan anak-anak akan berkata, 'Ih, jijik!'. Bahkan anak-anak yang sudah besar. Tapi kurasa mereka menyukai kami mencintai satu sama lain," kata Kourtney.

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Photo :
  • Instagram @kourtneykardash

Kourtney Kardashian dan Travis Barker sudah berteman selama bertahun-tahun sebelum hubungan mereka berkembang menjadi cinta dan Kourtney mengakui seandainya dia bisa bersama lebih cepat.

"Kami berdua merasa seperti waktu adalah segalanya dan waktunya sempurna dan aku bersyukur untuk segalanya yang menuntunku kepadanya," kata dia.

"Tapi kami memang mengatakan itu. Kami berkata, 'Oh, kita bisa punya, kau tahu, lebih banyak tahun ini bersama dan sudah melakukan semua hal ini untuk waktu yang lama.' Kami berdua sibuk bekerja dan jadi aku juga memiliki banyak dengan anak-anak dan aku suka waktu itu. Jadi itu membuat yang terbaik saat kami bersama," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya