Dipersunting Idham Mase, Catherine Wilson Pilih Pacaran Usai Nikah

Idham Mase dan Catherine Wilson
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Aktris dan mantan model Catherine Wilson telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Idham Mase. Acara pernikahan keduanya digelar pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 di salah satu hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Catherine Wilson dan Idham Masse Resmi Bercerai

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Catherine Wilson mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya ia dan Idham telah resmi menikah. Catherine menambahkan bahwa prosesi acara penikahannya berjalan dengan lancar. Scroll terus untuk informasi selengkapnya.

Catherine Wilson

Photo :
  • IG @idham_mase
Segera Hadapi Sidang Putusan, Catherine Wilson dan Idham Masse Putus Komunikasi?

“Alhamdulillah sudah sah sebagai suami istri, yang pasti kita berdua seneng banget. Alhamdulillah doa kita terkabul terus semua pelaksanaannya juga alhamdulillah lancar ya,” kata Catherine Wilson, Selasa, 4 Oktober 2022.

“Ya biasalah orang mau nikah pasti ada drama gitu kan. Ya sebulan terakhir lah ya pas ini ada lah drama-drama. Tapi ya mungkin itu cobaan-cobaan yang datang tapi kita coba mengatasinya dan ya gitu,” tambahnya.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Proses perkenalan hingga akhirnya sepakat menikah tidak lama dan berlangsung singkat. Komunikasi antara Catherine dan Idham berjalan lancar saat keduanya menjalin hubungan jarak jauh Jakarta - Makassar.

Idham Mase dan Catherine Wilson

Photo :
  • Dok. Kreasi Wedding

“Enggak lama sih. Cukup singkat juga. Terus kita juga kan beda kota ya. Satu di Makassar satunya aku di sini jadi ya yang pasti komunikasi aja terus. Komunikasinya lancar, terus ketemu berapa kali ya, aku sempat dua kali ke Makassar. Terus yang pasti yang paling sering ke Jakarta itu Idhamnya,” ucap Catherine.

Catherine menjelaskan bahwa dia dengan Idham tidak berpacaran sebelum menikah. Keduanya lebih memilih untuk melakukan tahap pengenalan saja. Catherine Wilson mengaku ingin pacaran setelah menikah.

“Kalau dibilang pacaran, enggak pacaran ya. Lebih ke pengenalan aja sih. Tiga bulan. Jadi kita saling kenal aja memang ya udah pacarannya nanti setelah menikahlah,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya