Zack Lee Blak-blakan Tiga Kali Mimpi Having Sex dengan Nafa Urbach

Zack Lee kini tampil berewokan.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA Showbiz – Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach sudah berakhir sejak 23 Oktober 2017 lalu. Namun sejak bercerai, mereka tetap menjaga hubungan baik.

Kepergok Anak Saat Bercinta, Ini yang Seharusnya Dilakukan Orangtua

Keduanya masih rajin bertemu demi menjaga dan mengurus buah hati mereka, Mikha. Zack Lee dan Nafa Urbach menjalin pertemanan yang baik. Tak jarang pula mereka menghabiskan waktu bersama agar Mikha selalu merasa mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Bahkan Zack Lee tak sungkan jika ingin curhat dengan Nafa Urbach kalau punya pacar baru. Pengakuan lainnya adalah Zack Lee mengaku masih mencintai Nafa Urbach setelah 5 tahun bercerai.

Cowok Ngeluh Pakai Kondom Gak Nikmat saat Berhubungan Intim, Ternyata Salahnya di Sini

Nafa Urbach, Mikhaela Lee dan Zack Lee

Photo :
  • Intagram @nafaurbach

Wajar saja, Nafa Urbach adalah wanita yang menemani hidupnya selama kurang lebih 13 tahun sekaligus ibu dari anaknya. Hingga saat ini, Zack Lee masih sering tidur bareng dengan Nafa Urbach serta anaknya. Mereka bertiga tidur satu ranjang.

Fantastis! Situs Judi Online Tayangkan Host Bugil-Hubungan Intim Raup Rp500 Miliar dalam Sekejap

"Bukan kayak gitu sih, aku bukan orang yang kayak gitu. Ada beberapa kali karena ada Mikhaa bareng kita tidur di satu ranjang," kata Zack Lee bercerita kepada Melaney Ricardo di kanal YouTube Prost Club TV.

Tak hanya itu, ternyata Zack Lee masih sering mimpi berhubungan intim dengan sang mantan istri. Bahkan dia bermimpi hal demikian sebanyak tiga kali.

"Tapi, ya gue pernah beberapa kali mimpi berhubungan seks dengan Nafa. Ada dua atau tiga kali gue mimpi having sex dengan Nafa," ungkap dia santai.

Nafa Urbach

Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Melaney Ricardo pun mengulik apakah Zack Lee benar-benar tidak pernah pernah berkeinginan untuk melakukan hubungan suami istri tersebut dengan mantan istrinya. Zack Lee pun dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak pernah melakukan hal itu.

Zack Lee malah merasa aneh jika harus berhubungan intim lagi dengan mantan istri. Dia juga mengatakan hal demikian akan dirasakan oleh Nafa Urbach.

“Nggak pernah, malah aneh. Kalau nyentuh sedikit aja itu udah canggung, dia (Nafa Urbach) pun canggung. Aku bisa merasakannya,” tutur Zack Lee menjelaskan.

Hingga saat ini baik Zack Lee dan Nafa Urbach masih sendiri. Mereka sama-sama belum menemukan tambatan hati untuk mencari pendamping hidup lagi. Keduanya fokus bekerja, berbisnis dan mengurus buah hatinya, Mikha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya