Rumor Kena Narkoba, Cara Delevingne Kejutkan Penggemarnya

Cara Delevingne lepas pakaian di Met Gala 2022.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Model cantik yang juga seorang aktris asal Inggris, Cara Delevingne belum lama ini disebut-sebut telah menjadi pecandu narkoba yang viral dengan penampilan kusamnya.

Polres Simalungun Tangkap Wanita Paruh Baya Jadi Bandar Narkoba, Suaminya Diburu

Hal itu pula yang diduga menjadikan Cara Delevingne melewatkan pesta peluncuran koleksi pakaiannya, lantaran fans takut akan kesehatannya di tengah rumor narkoba.

Fans Cara Delevingne khawatir sang idolanya menyalahgunakan narkoba setelah serangkaian foto paparazzi menunjukkan tingkah laku tak menentu.

Kacau, 2 Napi Lapas Sukamiskin Jadi Aktor Peredaran Sabu 1 Kg Senilai Rp1 Miliar

Kini, karena model itu gagal muncul di acara New York merayakan peluncuran "Cara Loves Karl," koleksi kapsulnya dengan penggemar Karl Lagerfeld bertanya-tanya apa yang terjadi dengan sang bintang tersebut, seperti dilansir laman Yourtango.

Cara Delevigne.

Photo :
  • The Times
Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

Minggu ini, Margot Robbie terlihat mengunjungi rumah temannya dan lawan mainnya di "Suicide Squad" setelah perilakunya baru-baru ini membuat penggemar khawatir akan kesehatannya.

Robbie meninggalkan rumah Cara Delevingne dengan wajah kesal dan tertekan.

Apakah Cara Delevingne baik-baik saja?

Fans yang khawatir tentang perilaku Delevingne baru-baru ini telah memicu desas-desus tentang potensi perjuangan kesehatan atau kecanduan narkoba.

Cara Delevigne

Photo :
  • instagram.com/caradelevingne

Perlu dicatat bahwa model tersebut memang memiliki ADHD sehingga kegelisahannya dalam wawancara baru-baru ini bisa menjadi akibat dari ini, tetapi penggemar tidak yakin. Cara Delevigne terlihat bertingkah tak menentu di Bandara Van Nuys.

Pada hari Senin, 5 September, Delevingne terlihat terlihat gelisah dan acak-acakan saat tiba untuk naik jet pribadi di bandara Van Nuys di Los Angeles.

Cara Delevigne

Photo :
  • Instagram/@Cara Delevigne

Bintang "Only Murders In The Building" itu terlihat menggantungkan kakinya di luar jendela mobil saat dia melakukan perjalanan ke pesawat dan kemudian berada di luar bandara tanpa sepatu saat bermain dengan anjingnya.

Delevinge dilaporkan duduk di pesawat pribadi yang di-grounded selama 45 menit sebelum turun karena alasan yang tidak diketahui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya