Nikah Desember 2022, Ini Perjalanan Cinta Kaesang dan Erina Gudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

VIVA Showbiz –  Kabar bahagia rupanya tengah menyelimuti keluarga besar Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Pasalnya, putra Presiden Indonesia yang bernama Kaesang Pangarep digadang-gadang akan menuju ke pelaminan dengan sang kekasih, Erina Gudono pada akhir tahun ini tepatnya Desember 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Banyak Orang Kaya, Pernikahan di Atas Kapal Pesiar Bakal Jadi Tren Baru

Setelah sebelumnya, sempat malu-malu dan bungkam tentang hubungan spesialnya yang terjalin di antara Kaesang dan Erina, adik kandung Gibran ini justru memutuskan untuk mengibarkan tekadnya menikahi sang pujaan hati, Erina Gudono pada penghujung tahun 2022 ini.

Kaesang Pangarep dan Erina di Stadion Manahan Solo

Photo :
  • VIVA/ Fajar Sodiq
Kaesang Sudah Buat Surat Keterangan Tak Pernah Dipidana untuk Maju di Pilgub Jateng

Teka-teki terkait rencana pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep pun akhirnya mulai tercium dan terkuak. Pasalnya, isu kabar pernikahan keduanya pun didapat dari Wakil Wali Kota Solo, yakni Teguh Prakosa pada saat ingin membuka acara esport di Gor Sritex Kota Solo.

Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakoso membeberkan rencana niat baik tersebut saat memberikan sambutan mewakili Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada pembukaan grand final e-sport di Gor Sritex Arena, pada Sabtu Sore, 10 September 2022 kemarin.

Viral Video Lawas Kaesang Pangarep: Masih Zaman Minta  Proyek Sama Orangtua? Ndeso!

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Di mana pada saat sambutan tersebut, Teguh mengungkapkan jika Gibran tidak bisa hadir dalam acara tersebut lantaran ada acara keluarga di Yogyakarta.

“Yang pertama, kami mohonkan izin pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang mungkin di pengujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta,” kata Teguh Prakosa dalam sambutannya di acara pembukaan grand final e-sport di GOR Sritex Arena, Sabtu sore, 10 September 2022, yang dikutip dari VIVA.co.id.

Bapak Wakil Wali Kota Solo itu pun menambahkan jika, setiap akhir pekannya Gibran harus berada di Jogja untuk berkomunikasi dengan keluarga besarnya guna untuk mempersiapkan pernikahan Kaesang Pangarep dan kekasihnya, Erina.

Hingga kini belum ada informasi tambahan terkait kapan acara lamaran hingga prosesi lainnya menjelang rencana pernikahan Kaesang dan Erina. Semenjak terciduk oleh kamera paparazi, kabar Kaesang dan Erina menjalin hubungan pun semakin semakin berhembus kencang layaknya angin.

Keduanya pun sontak selalu menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya. Perjalanan cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun selalu menjadi sorotan publik, sejak keduanya tertangkap basah kamera saat tengah menghabiskan waktu bersama menonton laga pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo bersama.

Kaesang Pangarep kepergok bersama teman wanita menonton laga Piala Presiden

Photo :
  • Instagram rumpi_gosip

Tidak sampai di situ, kisah cinta keduanya pun selalu menjadi perhatian publik lantaran keduanya ini tidak sering membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Lantas, seperti apa sih perjalanan cinta putra bungsu Bapak Presiden Joko Widodo dengan sang kekasih, Erina Gudono? Daripada penasaran, simak selengkapnya yuk berikut ini.

Perjalanan Cinta Kaesang dan Erina

Adanya Gosip Beredar

Baik Kaesang maupun Erina mulai digosipkan memiliki hubungan spesial sejak keduanya sering mengunggah stories ketika berada di lokasi yang serupa. 

Selain melalui storiesnya, Kaesang dan Erina pun kerap tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo. Seperti salah satunya saat menghadiri Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo.

Di mana banyak momen yang tertangkap kamera yang berhasil mengintai keduanya saat berjalan hingga duduk berdampingan. Sontak foto-foto itu pun cepat beredar di media sosial hingga viral.

Hubungan Keduanya Mulai Terendus Publik

Usai isu kedekatan keduanya merebak di dunia maya,  akhirnya Kaesang dan Erina nampak meresmikan hubungan spesialnya kehadapan khalayak umum. Di mana hubungan keduanya mulai dipublikasikan pada Juli 2022 yang lalu. 

Pada saat itu, Erina nampak menggandengan tangan sang kekasih Kaesang saat menghadiri acara resepsi pernikahan. 

Mulai Akrab dengan Keluarga Kaesang

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @ayanggkahiyang

Erina yang terbilang baru menjadi kekasih Kaesang belum lama ini sudah tidak canggung lagi bahkan akrab dengan saudara kandung Kaesang, yakni Kahiyang Ayu pada saat hari ulang tahun Sedah Mirah di Kota Medan.

Terlihat Erina begitu diterima dengan baik oleh keluarga Presiden Republik Indonesia, yakni Joko Widodo.

Menghabiskan Momen Perayaan Hut RI ke-77 Secara Bersamaan

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

Perjalanan kisah cinta Kaesang dan Erina semakin menunjukkan keseriusan saat keduanya menghadiri serta menghabiskan momen perayaan Hut RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 kemarin.

Hubungan mesra keduanya pun tampak jelas saat perayaan HUT RI ke 77. Keduanya tampil bersama dan duduk berdampingan mengenakan pakaian adat khas Minang.

Erina terlihat begitu anggun bak merayakan resepsi pernikahan pada saat momen perayaan Hut RI ke-77 tersebut. Sedangkan, Kaesang tampak rupawan dengan busana beskap Minang lengkap dengan payet berwarna emas yang mengitari leher serta pergelangan tangannya. 

Dikabarkan akan Menikah Desember 2022

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

Sudah semakin mantap dan serius, kabar rencana pernikahan keduanya pun akhirnya terungkap. Di mana akhir-akhir ini kedua kerap memposting momen bersamanya dengan kekasih, Erina Gudono di media sosial.

Perjalanan cinta Kaesang dan Erina Gudono yang saat ini sedang ramai diperbincangkan sejumlah warganet tanah air yakni dikabarkan akan menikah.

Hal ini diduga kuat lantaran sang kakak Kaesang Kahiyang Ayu memposting kedekatan keduanya di media sosial Instagram tepat dengan caption “One Step Closer”.

Tentunya, keterangan foto tersebut berhasil mencuri perhatian sejumlah warganet Tanah Air ditambah cincin berlian mewah yang dikenakan oleh Erina Gudono. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya