Ikut Koplo Superstar, Akbar Ingin Wujudkan Cita-Cita Masa Kecilnya

Kontestan Audisi Koplo Superstar, Akbar Septian
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA Showbiz – Sebanyak 20 kontestan Koplo Superstar akan melanjutkan perjalanan mereka untuk menjadi bintang Koplo Indonesia. Ajang pencarian bakat yang diikuti oleh peserta dari berbagai latar belakang itu akan melahirkan penyanyi baru yang akan mewarnai musik Tanah Air.

Dari Garut ke Koplo Superstar, Perjalanan Karier Gamil Aji Saputra Kurnia

Tidak sedikit peserta yang memberanikan diri mengikuti audisi demi mimpi dan cita-cita mereka menjadi penyanyi profesional.

Salah satunya adalah Akbar Septian, peserta asal Bandung Jawa Barat ini berhasil memukau para juri dengan suaranya yang merdu.

Kejutan ANTV Ada Lagi, Warga Depok Merapat Sekarang!

“Harapan aku supaya aku bisa jadi artis terkenal,” ucap Akbar, saat ditemui di Studio BSC 2, Cawang, Jakarta, Selasa, 6 September 2022.

Peduli Gempa Cianjur, Juara Koplo Superstar Nada Destyara Gelar Konser Amal

Mimpi itu telah dirajut oleh Akbar sejak kecil. Ia mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya adalah seorang seniman sehingga Akbar juga memiliki bakat itu di dalam darahnya.

"Orangtua aku seniman. Adik aku juga main gendang, Ayah bekerja jadi pemain musik, semua alat musik ayah bisa. Kalau ibu penyanyi dangdut,” kata Akbar.

Akbar mulai suka bernyanyi dan menunjukan bakat suara merdunya sejak usia 3 tahun. Kemudian, ia mulai memiliki cita-cita sebagai seorang penyanyi di usia 5 tahun.

Melalui ajang Koplo Superstar ini, Akbar berharap dapat mewujudkan mimpinya yang telah ia rangkai sejak kecil.

"Soalnya aku dari kecil umur 5 tahun, aku udah punya cita-cita jadi artis terkenal. Aku mulai manggung aja dari umur 3 tahun, jadi harapan aku disini tuh aku bisa jadi artis terkenal. Cita-cita aku terkabulkan,” katanya.

Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Akbar rupanya sudah sering tampil dari panggung ke panggung untuk mengisi berbagai acara. Ia bahkan memiliki pengalaman yang sangat berkesan dari salah satu penampilannya.

"Waktu itu pernah pas lagi nyanyi panggungnya roboh, ke dubrak terus kaki aku patah. Sempet di rawat tapi cuma sehari,” jelasnya.

Berhasil lolos audisi Koplo Superstar, Akbar mengaku sangat senang karena ia juga mendapatkan dukungan dari peserta lainnya yang berasal dari Bandung.

"Senang banget karena ini pengalaman yang menakjubkan. Ada yang support juga, kayak kak Gina dari Bandung jadi ada temannya gitu," kata Akbar.

Koplo Superstar tayang di ANTV setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya