Menikahi Vampire, Ini Sudut Pandang Nathalie Emmanuel Soal Pernikahan

Nathalie Emmanuel
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Aktris yang masuk dalam nominasi Emmy Awards 2021, Nathalie Emmanuel, dikenal karena penampilannya yang luar biasa sebagai Missandei dalam Game of Thrones. Sang aktris menerima nominasi untuk penghargaan Emmy 2021 dalam kategori Aktris Luar Biasa dalam Komedi Pendek atau Serial Drama untuk penampilannya di serial HBO tersebut.

Akhir Tragis Pemeran Utama Film Populer Hongkong 1980-an Mr Vampire

Emmanuel juga belum lama ini kembali sebagai Ramsey di F9, franchise Fast & Furious yang melampaui lebih dari 500 juta dollar AS dalam penjualan tiket global.

Kali ini, Nathalie Emmanuel kembali sebagai Evelyn dalam film horor thriller terbaru garapan Jessica M. Thompson yang bertajuk The Invitation.

Billionaires Try to Find Anti-Aging Solutions and Become Immortal

Berperan sebagai gadis sederhana yang berusaha bertahan hidup di New York, Evelyn atau Evie mencoba tes DNA untuk menemukan kerabat yang selama ini tidak ia ketahui sejak kepergian kedua orang tuanya.

Namun, siapa sangka sejak menemukan keluarga besarnya di Inggris, Evie justru didorong masuk dalam mimpi buruk ketika mengungkap sejarah keluarganya yang mengerikan itu.

List of Creepy Creatures That Only Come Out at Night

"Nathalie mengambil karakter yang awalnya merupakan peran yang lebih kecil dan dia menempatkan seluruh dirinya ke dalamnya. Dia sepenuhnya menyempurnakan karakter ini dan menjadi favorit penggemar," kata Thompson, dalam pernyataan resmi, dikutip Rabu 7 September 2022.

Peran Nathalie sebagai Evie diapresiasi sangat baik oleh sutradara The Invitation yang menyebutnya sebagai sosok penuh empati.

"Dia sangat merasakan karakternya dan menemukan kemanusiaan di dalamnya. Semua nuansa, dari cara mengenakan pakaian, menghormati ibunya, semua detail itu memberi Evie begitu banyak nafas kehidupan," sambungnya.

Dalam film The Invitation, karakter Evie awalnya diundang sebagai tamu pernikahan salah satu keluarganya di Inggris. Namun, tidak disangka bahwa ia adalah mempelai wanita yang menjadi 'tumbal' turun temurun yang harus menikah dengan tuan rumah bangsawan mengerikan.

Tanpa tahu apapun sebelumnya, Evie dipaksa menikah dengan pria tersebut  dan menjadi bagian dari keluarga vampire yang mendambakan kehidupan abadi di dunia ini.

Secara pribadi, Nathalie Emmanuel memiliki pandangan tersendiri soal pernikahan dan kekeluargaan dari sudut pandangnya yang sangat modern.

“Pernikahan bisa menjadi hal yang indah, tetapi jika Anda memikirkannya, dahulu kala, pernikahan dilakukan agar dua keluarga dapat memajukan kemakmuran mereka, dalam uang atau tanah,” kata Emmanuel.

“Kami membuatnya modern. Waktu telah berubah dan Evie memiliki kekuatan dan hak pilihan yang nyata. Ketika keadaan berbalik, dia akan melawan," imbuhnya.

Penggambaran Emmanuel tentang Evie adalah sebagai orang yang sangat penyayang, dengan cara yang tidak cocok dengan keluarga barunya yang mengerikan itu.

“Dia melihat manusia sebagai manusia, dan bukan sebagai kelas atau status. Dan dia mempertahankan itu sepanjang film – jika dia akan turun, dia akan berjuang untuk para wanita ini, untuk menyelamatkan mereka dari nasibnya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya