Salah Duga Kepada Anak Ferdy Sambo, Jefri Nichol: Maaf

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA Showbiz  – Kasus mengenai pembunuhan anggota polisi bernama Brigadir J, yang membuat mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dan sang istri Putri Candrawathi menjadi tersangka, masih sering dibicarakan. Bahkan, anak-anak mereka juga menjadi sorotan. Diketahui, FS dan PC memiliki empat orang anak. 

Hakim yang Vonis Mati Ferdy Sambo Dapat Promosi Jadi Ketua PN Bandung

Nah, baru-baru ini, ada berita kurang mengenakkan mengenai anak dari Sambo. Mengejutkan, hal ini disampaikan oleh aktor dan model Jefri Nichol. Ia membuat postingan di sosial medianya. 

Pernyataan Jefri Nichol mengenai ana FS dan PC

Photo :
  • instagram.com/@melaniesubono
Viral lagi! Syifa Hadju Tak Ingat Kapan Terakhir Kali Rizky Nazar Berkata Romantis

Awalnya, ia menanggapi soal perkataan Melanie Subono tentang tak ditahannya Putri karena alasan anak. Lalu, dalam unggahan tersebut, Jefri Nichol memberikan komentar mengenai anak Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo. “Anaknya padahal udah bisa ribut di club malam, baru banget semalem,” kata Jefri Nichol mengomentari unggahan Melanie Soeboeno.

Sontak hal tersebut membuat publik heboh. Namun baru-baru ini, unggahan tersebut dihapus dan diralat oleh Jefri Nichol. Maaf, ternyata orang random teriak teriak sambo di depan club, bukan anaknya,” ujarnya memberikan klarifikasi di akun Twitter pribadinya @papichulo. 

Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

Jefri Nichol meminta maaf atas perkataannya mengenai anak FS dan PC

Photo :
  • tiwtter.com/@papichulo

Namun, ia berkata bahwa hukuman seharusnya tetap berjalan “But still, kalo terbukti bersalah ya harus jalanin hukuman, I did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? terus gimana nasib balita balita yang dipenjara sama ibunya?” katanya lebih lanjut. Ia merujuk pada saat ia ditahan karena kasus narkotika.

Tersangka Ferdy Sambo bersama istrinya, tersangka Putri Candrawathi

Photo :
  • (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/YU)

Tentu, hal ini mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang berkata bahwa bagus jika Jefri ikut menyuarakan "bagus bang Jef juga ikut speak up!" reply seorang netizen. Namun, ada pula yang kurang suka karena itu ternyata fitnah "tau sih benci, tapi jangan fitnah juga lah bang. that's not (very) cool" reply netizen lainnya. 

Wacana tak ditahannya Putri Cendrawathi itu pun mendapat dukungan dari Komisi III DPR dan Komnas HAM, karena menyangkut anaknya. Keputusan tersebut rupanya banyak disesalkan sejumlah tokoh masyarakat dan selebritas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya