Ditonton Ratusan Ribu Orang saat Streaming, Ini Profil BTR Meyden

BTR Meyden
Sumber :

VIVA Showbiz –  Belakangan ini sosok BTR Meyden atau yang memiliki nama asli Melinda Rohita selalu berhasil mencuri perhatian banyak warganet. Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan salah satu pro player yang namanya kini tengah melejit di jagat maya, khususnya TikTok

Bos Bank Jago Buka Suara soal Potensi Kerja Sama dengan TikTok, Begini Katanya

Tidak dipungkiri, nama Meyden akhir-akhir ini berhasil menjadi sorotan warga TikTok. Hal tersebut tidak lepas dari aksinya yang kocak dan terlihat lugu pada saat melakukan live streaming di akun TikTok pribadinya.

Bahkan, tidak sedikit para pengguna TikTok dibuat penasaran oleh sosoknya. Nama BTR Meyden belakangan ini melejit usai dirinya kerap masuk FYP TikTok yang menampilkan rekaman live streaming miliknya.

Resep Salad Timun Ala Logan yang Viral di TikTok, Yuk Cobain!

Meyden

Photo :

Meyden memang unik, dirinya berhasil membuat banyak orang dibuat nyaman dan merasa penasaran hingga akhirnya ketagihan untuk selalu hadir di setiap streaming yang dilakukannnya.

Hasil Penelitian: Netizen X Paling Pintar, TikTok Duduki Peringkat Terendah

Tak heran, aksi Meyden saat melakukan live streaming kerap mendapatkan banyak penonton bahkan hingga ratusan ribu dalam setiap streamingnya. Biasanya, Meyden melakukan streaming sembari menjual berbagai produk dengan caranya sendiri dan terbilang unik dan konyol.

Bahkan kata-kata kasar pun kerap dilontarkan dari mulutnya, namun tidak sedikit penonton yang menghujatnya mereka justru dibuat gelak tawa oleh aksinya. BTR Meyden memiliki gaya berjualan yang lucu dan terkesan blak-blakan.

Sosok pro player ini pun kerap menampilkan kepolosan saat berinteraksi dengan penontonnya saat live streaming. Meskipun sering berseliweran di FYP TikTok, rupanya masih banyak yang belum mengenal siapa sosok Meyden sebenarnya.

Oleh karena itu, daripada kalian penasaran dengan sosok pro player wanita satu ini, lebih baik simak beberapa profil singkat dari BTR Meyden berikut ini.

Profil BTR Meyden

Meyden memiliki nama asli Melinda Rohita. Dirinya merupakan gadis kelahiran 29 Juni 2000.  Saat ini usia BTR Meyden telah mengijak usia yang ke 22 tahun. 

Di usianya yang masih terbilang muda ini, BTR Meyden sudah begitu aktif dalam bermain media sosial, khususnya pada akun TikTok maupun Instagram pribadinya.

Selain aktif di media sosial, BTR Meyden juga aktif dalam bermain Mobile Legends. Nama Meyden sudah tidak diragukan lagi di berbagai kompetisi Mobile Legends di Indonesia bersama Bigetron Esports.

Setelah namanya dikenal melalui dunia game, kini Meyden semakin melejit dan mencuri perhatian warganet melalui aksinya di TikTok.

Simak berikut ini profil singkat dari BTR Meyden:

Nama lengkap: Melinda Rohita
Nickname: BTR Meyden
Tanggal lahir: 29 Juni 2000
Umur: 22 tahun (2022)
Tim: Bigetron ERA
Role: Support
Instagram (IG): @btr_meyden
TikTok: @imeyhou
Kanal YouTube: Mey Meyden

Adapun berikut ini sejumlah prestasi bergengsi yang pernah diraih BTR Meyden sepanjang kariernya. Apa saja? Berikut beberapa di antaranya:

  • Juara 4 Woman Star League Season 2
  • Juara 1 Woman Star League Season 3
  • Juara 1 Unipin Ladies Series SEA Invitational
  • Juara 1 Woman Star League Season 4
  • Juara 1 MLBB Women’s Invitational 2022
  • Juara 1 Unipin Ladies Series Season 2

Kini sosok Meyden menjadi support yang diandalkan oleh Belletron Era yang kini menjadi Bigetron Era. Bahkan, dirinya menjadi salah satu player terbaik dari tim tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya