Pengacara Brigadir J Ingin Adopsi dan Sekolahkan Anak Ferdy Sambo

Foto anak-anak Ferdy Sambo.
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Kasus penembakan Brigadir J yang menyeret nama mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo terus menjadi sorotan publik. Pasca pihak kepolisian menetapkan Bharada Richard Eliezer (RE), Bripka Ricky Rizal (RR), Kuat Ma'ruf (KM) dan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka. 

Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

Akhir pekan lalu pihak kepolisian akhirnya menetapkan istri dari Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka.

Dengan ditetapkannya Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebagai tersangka, kuasa hukum dari Brigadir J yakni Kamarudin Simanjuntak mengaku akan mengadopsi keempat anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dan menyekolahkannya.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Trisha Eungelica Ardyadana Anak sulung Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @hepidavid

“Jangan alasan anak menjadi hukum kita tidak tegas. Lalu saya minta kalau misalnya karena alasan anak-anak saya bersedia mengadopsi anaknya Ferdi sambo dan saya berjanji akan menyekolahkannya,” kata Kamarudin Simanjuntak mengutip video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Kamarudin mengaku bahwa dirinya serius ingin mengadopsi dan menyekolahkan keempat anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Kamarudin mengungkap salah satu alasannya hendak mengadopsi adalah lantaran anak-anak Ferdy Sambo tidak terlibat dalam perbuatan keji kedua orang tuanya.

“Serius (akan adopsi dan menyekolahkan). kita akan menghukum atau misalnya mengadili Ferdi sambo nanti sama istrinya bukan karena kebenciam tetapi karena aturan hukum tetapi anak-anaknya kan harus dilindung. Anak-anaknya kan tidak terlibat dalam perbuatan ayah ibunya jadi itu harus dipisah,” ujar kuasa hukum mendiang Brigadir J.

Hakim Ketua Sidang Ferdy Sambo Wahyu Iman Santosa

Hakim yang Vonis Mati Ferdy Sambo Dapat Promosi Jadi Ketua PN Bandung

Hakim yang menvonis mati Ferdy Sambo, Wahyu Iman Santoso dapat promosi menjadi Ketua PN Bandung

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2024