7 Film yang Wajib Ditonton Meski Sekali Seumur Hidup

Who Am I
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Menonton film adalah sebuah aktivitas yang sangat seru dan menyenangkan untuk sebagian besar orang. Terlebih, bila film yang ditonton adalah bagian dari film yang wajib ditonton meski sekali seumur hidup. Film adalah sebuah hiburan yang sudah ada sejak lama dan sejak saat itu sudah banyak film yang mendapatkan label terbaik untuk ditonton. 

Segera Digelar, Ini Nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2024

Apalagi, di masa pandemi seperti saat ini, menonton film adalah sebuah pilihan favorit untuk banyak orang dalam menghabiskan waktunya. Bila kamu bosan dengan genre film yang itu-itu saja dan ceritanya mudah ditebak, cobalah menonton film plot twist yang satu ini. Untuk itu, berikut film yang wajib ditonton meski sekali seumur hidup seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. The Invisible Guest (2016)

Transformasi Dave Bautista Usai Turunkan Berat Badan 27 Kg Demi Peran di Film Baru, Beda Banget!

Reza Rahadian di remake The Invisible Guest.

Photo :
  • instagram @falconpictures_

Film yang berasal dari Spanyol ini mengangkat kisah pengungkapan misteri dan juga pembunuhan. Sebelum persidangan, sang pengacara meminta kliennya untuk memaparkan peristiwa kejadian secara detail. Tidak disangka, ternyata kesaksiannya berujung di kasus lain yang sengaja ditutupi. Menghadirkan double plot twist, kamu akan heran dengan endingnya.

Angelina Jolie Ajak Anaknya Jadi Asisten Sutradara, Salma Hayek Puji Etos Kerja Maddox dan Pax

2. What Happened To Monday (2017)

What Happened To Monday

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bila kamu sangat tertarik dengan populasi manusia, film yang wajib ditonton meski sekali seumur hidup ini tidak boleh kamu lewatkan. Aturan sebuah negara yang melarang setiap keluarga mempunyai lebih dari satu anak adalah solusi untuk menghindari ledakan penduduk. Bertahan dengan 6 saudara kembar identik adalah sebuah tantangan sendiri. Film garapan Tommy Wirkola ini akan membuat kamu tertegun lama sampai akhir film. 

3. Who Am I (2014)

Who Am I

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Berdurasi selama 105 menit, kamu akan dibawa ke dalam kehidupan para hacker. Penggambaran dunia maya secara visual memudahkan film ini bisa ditonton oleh siapa pun. Bukan hanya menceritakan kecanggihan teknologi, informasi mengenai psikologi secara tersirat juga akan kamu peroleh lewat film ini. Film yang wajib ditonton meski sekali seumur hidup ini juga masuk dalam beberapa nominasi dalam ajang film di Jerman. 

4. Split (2017)

Film Split

Photo :
  • Universal Pictures

Split adalah sebuah film thriller psikologis yang menceritakan kisah mengenai seorang pria berkepribadian ganda. Bukan hanya dua kepribadian saja, Kevin (James McAvoy) hidup dengan memiliki 23 kepribadian dalam tubuhnya. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan konflik yang ada dalam film ini, tonton segera untuk memperoleh jawabannya. 

5. Bad Genius (2017)

Bad Genius.

Photo :
  • Bad Genius

Film Thailand yang satu ini harus masuk dalam list tontonan kamu. Menceritakan tentang dua orang jenius yang memiliki niat melakukan kecurangan dalam ujian masuk Universitas bergengsi di Amerika, mereka bekerja sama untuk melakukan bisnis kotor. Untuk memperoleh uang banyak sehingga dapat hidup dengan layak adalah motif utama mereka memberikan contekan berskala internasional. Aksi mereka dijamin buat dag dig dug. 

6. Don't Breathe (2016)

Dont Breathe

Photo :
  • SGem

Untuk kamu yang tertarik memacu jantung, film yang diproduksi Sony Pictures ini dapat menjadi referensi kamu. Aksi ketiga pencuri yang memiliki niat untuk menguras harta pria tuna netra ternyata tak semulus rencana semula. Alih-alih takut, pria tua itu malah melakukan perlawanan kejam kepada perampok tersebut. Sebelum menonton film ini, pastikan jantung kamu siap berdegup kencang. 

7. Final Girl (2014)

Final Girl (2014)

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Mungkin kamu familiar dengan permainan truth or dare. Nah, film yang satu ini menceritakan kisah sekelompok pemuda yang kerap melakukan pembunuhan kepada beberapa gadis cantik lewat truth or dare. Tapi, Veronica (Abigail Breslin) sukses memberikan perlawanan untuk memutuskan rantai permainan itu. Untuk mengetahui lebih lengkap, tonton film ini secara langsung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya