Jennifer Jill Ungkap Cara Sukses Turun Berat Badan Hingga 20kg

Jennifer Jill Armand
Sumber :
  • Instagram Jennifer Jill Armand

VIVA Showbiz – Jennifer Jill mengungkap keberhasilannya menurunkan berat badan hingga lebih dari 20kg saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman yang tayang di ANTV pada hari ini, Selasa, 9 Agustus 2022.

Tak Perlu Diet Ekstrem, 5 Kebiasaan Orang Korea Ini Bikin Perut Rata dengan Mudah

Tidak sendiri, Jennifer hadir bersama sang suami, Ajun Perwira. Wanita pengusaha itu menjelaskan bahwa berat badannya turun bukan dalam waktu singkat. Sebelumnya, berat badan Jennifer 84kg, saat ini 62kg.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Photo :
  • Instagram Ajun Perwira
Biar Kinerja Makin Maksimal, 60 Polisi Gendut di Trenggalek Jalani Program Diet

“Cukup banyak sih, cukup banyak (turun berat badan). Jadi dari 84kg tahun lalu, sekarang aku udah 62,” kata Jennifer Jill.

Selama menurunkan berat badan, Jennifer mengaku rajin berolahraga seperti jalan kaki dan bersepeda. Dia menjalani olahraga ringan dan tidak suka diet.

Waktu Terbaik Makan Buah agar Berat Badan Cepat Turun, Yuk Cari Tahu!

“Olaharaga cuma jalan, naik sepeda, gak ada olahraga yang berat-berat gitu. Kalau diet, aku gak suka diet. Aku nikmatin hidup aja. Ya (yang penting sehat),” katanya.

Jennifer Jill.

Photo :
  • Instagram

Dalam kesempatan yang sama, Jennifer Jill juga mengungkapkan bahwa menurunkan berat badan jauh lebih mudah dibanding menjaganya agar tetap ideal.

“Sebenernya kalau nurunin jauh lebih gampang ketimbang menjaga,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya