Kalina Oktarani Senang Melihat Kedekatan Azka dengan Nada Tarina

Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani
Sumber :
  • Instagram/azkacorbuzier

VIVA Showbiz – Azka Corbuzier tampaknya sudah dekat dengan Nada Tarina Putri. Sebagai informasi, Nada merupakan putri angkat Deddy Corbuzier yang otomatis menjadi adik dari Azka Corbuzier. Melalui Instagram pribadinya, Azka kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Nada.

Cari Pasangan Karena Pengin Punya Anak Lagi, Kalina Ocktaranny Mau Buktikan Bukan Ibu yang Buruk

Hal itu mendapat respons positif dari Kalina Oktarani, ibunda Azka. Ya, sebagai seorang ibu Kalina merasa sangat senang melihat Azka yang kini sudah dekat dengan sang adik, Nada.

“Alhamdulillah aku suka (melihat kedekatan Azka denga Nada),” kata Kalina Oktarani saat ditemui usai mengisi acara Rumah Idaman ANTV, di BSC Studio, Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 28 Juli 2022.

TERPOPULER - Qomar Nangis Ingat Kebaikan Eko Patrio, Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Lolos UI

Kalina Oktarani

Photo :
  • IG @kalinaocktaranny

Sebagai seorang ibu, Kalina sangat memahami Azka, menurutnya sejak kecil Azka memang sudah baik hati dan kerap menjaga perempuan. Maka tak heran, jika saat ini Azka sangat menyayangi dan melindungi Nada. 

Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Lolos Masuk UI, Netizen: Beban Berat Buat Nada Tarina

“Azka itu kan sosok laki-laki yang dia melindungi banget. Sejak kecil yang aku tahu Azka itu melindungi wanita gitu. Sekarang aku melihat benar-benar kayak seorang kakak yang melindungi adiknya,” kata Kalina.

Lebih lanjut, Kalina mengaku pernah bertemu secara langsung dengan Nada. Di mata Kalina, Nada adalah sosok anak yang cantik dan baik hati.

“Sudah pernah (bertemu Nada). Cantik banget jadi kalau aku lihat wah jadi adiknya Azka,” kata Kalina.

Kalina Oktarani

Ungkap Rindu ke Azka, Kalina Oktarani Emosi Gara-gara Ini

Sebagian netizen justru memberikan kritik dan cibiran terhadap Kalina. Mereka menyoroti hubungan Kalina dengan Azka yang dianggap dingin.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024