Chris Rock Sindir Will Smith Lagi, Ungkit Soal Tamparan

Chris Rock dan Will Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Komedian Chris Rock tampaknya telah berbesar hati terkait tamparan yang dilakukan aktor Will Smith padanya di acara Oscar awal tahun 2022 ini. Hal itu terlihat dengan sang komedian yang menjadikan soal tamparan itu sebagai bahan bercandaannya di panggung.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

"Siapa pun yang mengatakan kata-kata menyakitkan tidak pernah ditinju di wajahnya," kata Rock selama satu set di Madison Square Garden di New York City untuk tur "Only Headliners Allowed" dengan Kevin Hart, dikutip dari laman Huffpost, Rabu 27 Juli 2022. 

Saat penghargaan Academy Awards, Smith berjalan di atas panggung dan menampar wajah Rock karena melempar candaan tentang kepala gundul istrinya, Jada Pinkett Smith. Sontak, masyarakat syok dengan aksi tak terduga tersebut.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Dalam sebuah panggung stand up di lain kesempatan, Chris Rock justru sempat mengaku sakit hati. Namun, ia mengatakan bukanlah korban dari situasi kurang menyenangkan itu.

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP
Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

"Itu menyakitkan, bajingan, tapi aku bukan korban. Saya menyingkirkan omong kosong itu dan pergi bekerja keesokan harinya," katanya.

Rock juga menerima seekor kambing hidup dari Kevin Hart, hadiah yang menjadi penghormatan Hart ‘Terbesar Sepanjang Masa’ terhadap ikon komedi tersebut. Nama kambingnya? Will Smith.

Diketahui, setelah penyerangan di atas panggung saat acara Oscar, Rock memberi tahu para penonton di sebuah acara di Boston bahwa dia tidak punya banyak omong kosong untuk dikatakan tentang itu dan masih memproses apa yang terjadi. Rock juga mengatakan dia akan bercanda tentang hal itu ketika dia sudah siap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya