5 Film Superhero yang Memperlihatkan Adegan Telanjang Selain Thor

Pamela Anderson
Sumber :
  • Instagram Pamela Anderson

VIVA Showbiz – Belum lama ini film marvel berjudul Thor: Love and Thunder (2022) baru dirilis di bioskop Tanah Air. Salah satu momen yang paling mengejutkan dalam film superhero Marvel ini adalah kehadiran adegan telanjang yang memperlihatkan bagian bokong pemeran Thor, Chris Hemsworth. Adegan telanjang ini sama sekali tidak terkena sensor seperti yang dilihat di trailer.

Saat Ulah Pria di Bandung Bugil saat Ambil Orderan Makanan Bikin Ojol Resah

Walaupun demikian, Thor: Love and Thunder bukan satu-satunya film superhero yang memperlihatkan adegan vulgar. Karena, beberapa ada yang memperlihatkan adegan telanjang yang jauh lebih vulgar ketimbang film ini. Malah, momen tersebut kadang terjadi saat adegan seks karakter. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Barb Wire (1996)

Fantastis! Situs Judi Online Tayangkan Host Bugil-Hubungan Intim Raup Rp500 Miliar dalam Sekejap

Pamela Anderson.

Photo :
  • Instagram/pamelaanderson

Barb Wire merupakan sebuah film superhero adaptasi komik keluaran Dark Horsde yang berjudul sama. Film ini diperankan oleh aktris Pamela Anderson sebagai superhero cewek yaitu Barbara “Barb Wire” Kopetski. Pamela sudah mendapat simbol seks Hollywood tahun 1990-an. Karena itu, sepanjang film kita akan melihat banyak adegan telanjang khususnya sang artis. 

Jasad Wanita Setengah Bugil di Pinggir Jalan Cibubur Bikin Geger

Adegan itu mulai ketika Barb Wire mandi, berganti pakaian, sampai membuka kostumnya di depan banyak orang. Bahkan, di momen itu bukan hanya payudaranya yang terlihat tapi bagian kemaluannya juga. Hal ini sebenarnya tak terlalu mengherankan, karena kostum Barb Wire sebagai seorang superhero memang sangat terbuka. 

2. Watchmen (2009)

Watchmen

Photo :
  • http://larcho.files.wordpress.com

Watchmen adalah sebuah film superhero DC yang melibatkan Zack Snyder sebagai sutradaranya. Selain ada adegan brutal, film ini juga dapat dikatakan mempunyai cukup banyak momen sensual yang memperlihatkan ketelanjangan para karakternya. Salah satunya saat Dr. Manhattan tampil bugil sampai memperlihatkan bagian kelaminnya. 

Adegan ini menjadi momen paling dikenang dalam film ini karena wujud tubuh telanjang Dr. Manhattan sangat aneh. Selain itu, kita juga dapat melihat momen bugil berikutnya dalam adegan seks antara Nite Owl dan Silk Spectre. Dalam adegan ini, Malin Akerman pemain Silk Spectre tampil tanpa busana. 

3. Super (2010)

Bagi yang belum tahu, Super adalah film superhero yang disutradarai oleh James Gunn, yang kini lebih dikenal sebagai sutradara serial Guardians of the Galaxy. Cerita berpusat pada seorang pria yang ingin menyelamatkan istrinya yang diculik oleh seorang pengedar narkoba. Meski tidak memiliki kemampuan manusia super, pria tersebut memerankan seorang superhero bernama Crimson Bolt demi menyelamatkan istrinya.

Sebagai film superhero, "Super" sebenarnya mengusung genre komedi. Namun, kita juga bisa melihat beberapa adegan seksi dalam film ini yang mengarah pada ketelanjangan. Dari saat berhubungan seks dengan karakter telanjang, hingga adegan penari telanjang atau penari telanjang yang menghadap ke depan.

4. Kick-Ass 2 (2013)

Chloe Grace Moretz dan Brooklyn Beckham.

Photo :
  • Instagram.com/brooklynbeckham

Salah satu adegan telanjang paling menonjol terjadi ketika penjahat utama film menghabiskan waktu dengan beberapa pelacur wanita di kolam renang. Dalam adegan itu, PSK juga telanjang, dengan payudaranya terlihat jelas. Selain itu, ada pula momen yang memperlihatkan kedua superhero melakukan hubungan seks di kamar mandi umum. 

5. The Suicide Squad (2021)

Adegan di film The Suicide Squad

Photo :
  • warnerbros

Setelah Super, James Gunn sedang mengerjakan film superhero berperingkat dewasa lainnya, Suicide Squad. Film ini adalah bagian dari DCEU dan menceritakan kisah sekelompok penjahat dalam misi untuk menyelamatkan dunia. Menariknya, Suicide Squad juga menjadi film DCEU pertama yang menampilkan adegan telanjang.

Adegan telanjang ini terjadi saat Peacemakers dan anggota Suicide Squad lainnya menyusup ke pangkalan tentara pemberontak untuk menyelamatkan Rick Flag. Selama adegan perkelahian, kita bisa melihat seorang tentara laki-laki berdiri dan menembaki regu bunuh diri. Prajurit laki-laki tersebut tidak mengenakan celana sehingga penonton dapat melihat penisnya dengan sangat jelas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya