5 Artis Hollywood yang Doyan Menikah, Ada Mantan Angelina Jolie

Pamela Anderson dan Rick Salomon
Sumber :
  • instagram.com/pamelaanderson

VIVA Showbiz –  Lantaran sering gagal menjalin hubungan pernikahan, beberapa artis Hollywood ini dijuluki dicap sebagai seseorang yang doyan menikah. Pernikahan biasanya sebagai sebuah pilihan hidup yang dimiliki oleh semua umat manusia, termasuk para artis Hollywood. Biasanya seseorang pun hanya ingin menikah sekali seumur hidup sampai maut memisahkan. 

Simbol Seks Era 1990-an, Penampilan Terkini Bintang Baywatch Pamela Anderson Jadi Sorotan

Tapi, ada pula orang yang menikah beberapa kali semasa hidupnya lantaran berpisah dengan pasangan sebelumnya. Hal ini seperti yang terjadi kepada beberapa selebriti Hollywood yang menikah dan bercerai beberapa kali dengan pasangannya. Saking seringnya, mereka sampai dicap sebagai selebriti yang doyan menikah. 

Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

Sah! Pasangan Atlet Bulutangkis Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Menikah

1. Zsa Zsa Gabor – 9 Kali Menikah

Zsa Zsa Gabor

Photo :
  • Intsgram zsazsagaborofficial
Terpopuler: Kisah Model Menikahi Diri Sendiri, Deretan Demam Joget Vadel Badjideh

Untuk kamu yang belum tahu, Zsa Zsa Gabor adalah seorang artis senior yang lahir pada 1917. Ia pernah membintangi film berjudul Moulin Rouge (1952). Saat ini Gabor memegang predikat sebagai artis Hollywood yang paling sering menikah selama masih hidup. Hal ini karena secara keseluruhan ia sudah menikah sebanyak sembilan kali dengan sembilan pria berbeda. 

Ia pertama kali menikah dengan politisi Turki bernama Burhan, Asal Belge tahun 1935, setelah cerai ia menikah dengan Conrad Hilton tahun 1942. Lalu, ia kembali menikah dengan aktor George Sanders tahun 1949, setelah itu ia menikah lagi dengan empat pria berbeda termasuk Michael O’Hara. 

Gabor juga sempat menikah dengan aktor bernama Felipe de Alba tapi akhirnya mereka juga berpisah. Tahun 1986, Gabor menikah untuk kesembilan kali dan yang terakhir kalinya dengan Frederic Prinz von Anhalt yang 26 tahun lebih muda dari sang artis. Hubungan dengan Anhalt jadi yang paling paling lama setelah ia meninggal pada 2016. 

2. Larry King – 8 Kali Menikah

Larry King

Photo :
  • www.123people.com

Selain dikenal sebagai seorang pembawa acara, ia juga kerap terlibat dalam beberapa film Hollywood, seperti film animasi Shrek. Artis Hollywood ini juga sudah menikah sebanyak delapan kali dengan tujuh wanita. Pernikahan pertamanya terjadi saat ia berusia 19 tahun pada 1952 sampai berpisah karena diceraikan orang tua mereka. 

Ia kemudian menikah dengan Annette Kaye yang bertahan selama setahun. Ia menikah kembali dengan Alene Akins yang dinikahinya sebanyak dua kali sampai benar-benar pisah. Sebelum menikah untuk kedua kalinya dengan Akins, ia pernah menikah dengan Mary Francis Sutphin. King kemudian menikah dengan Sharon Leopre selama 7 tahun. 

Tak berhenti di situ, ia menikah lagi dengan seorang pebisnis. Setelah bercerai dengan pebisnis bernama Julie Alexander, King akhirnya menikah untuk yang kedelapan kalinya dan terakhir pada tahun 1998 dengan Shawn Southwick. 

3. Pamela Anderson – 6 Kali Menikah

Pamela Anderson

Photo :
  • Dailymail.com

Pamela Anderson dikenal sebagai artis Hollywood yang pernah mendapatkan predikat sebagai simbol seks ketika masih aktif di dunia perfilman. Ia pertama kali menikah tahun 1995 dengan Tommy Lee. Pernikahan itu dikaruniai dua orang anak dan berakhir pada 1998. Setelah itu, ia menikah dengan Kid Rock yang langsung bercerai setelah 17 hari menikah. 

Pada 2007, ia menikah kembali dengan Rick Salomon yang akhirnya bercerai juga. Walau demikian, ia menikah untuk keempat kalinya setelah dipersunting oleh Solomon dan akhirnya cerai lagi pada 2015. Ia kemudian menikah dengan lagi dengan Jon Peters selama sebulan. Seakan tak kapok, ia menikah lagi dengan Dan Hayhurst. 

4. Billy Bob Thornton – 6 Kali Menikah

Angelina Jolie & Billy Bob Thornton

Angelina Jolie & Billy Bob Thornton

Photo :
  • www.topnews.com

Thornton pertama kali menikah dengan Melissa Lee Gatlin pada 1978 dan bercerai karena tuduhan cabul. Ia kemudian menjalin hubungan dengan Toni Lawrence tahun 1986 sampai 1988. Ia kembali menikah tahun 1990 dengan Cynda Williams sampai 1992. Ia kemudian menikah lagi dengan Pietra Dawn Cherniak, tapi mereka bercerai pada 1997 karena KDRT. 

Pernikahan artis Hollywood yang paling fenomenal pun terjadi saat dia menikahi Angelina Jolie tahun 2000 sebelum bercerai pada 2002. Setelah itu, ia sempat kapok untuk menikah lagi walau menjalin hubungan dengan makeup artist bernama Connie Angland sejak 2003 sampai mempunyai seorang anak. 

5. Nicolas Cage – 5 Kali Menikah

Nicolas Cage

Photo :
  • Instagram/@nicolascagefans

Tahun 2021 Nicolas Cage membuat kehebohan di media sosial lantaran melangsungkan pernikahan untuk kelima kalinya dengan Riko Shibata. Sebelum itu, artis Hollywood ini pernah menikah dengan Patricia Arquetta pada 1995 sampai 2002. Ia kemudian menikah dengan anak perempuan dari Elvis Presley tahun 2002. 

Pernikahan Cage paling lama berlangsung saat dia menikah dengan Alice Kim tahun 2004 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ka-El Cage sampai berpisah pada 2016. Setelah itu, ia menikah dengan pacarnya bernama Erika Koike tahun 2019. Namun, ia langsung melayangkan gugatan empat hari setelah menikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya