Depresi, Penyanyi Korea BIBI Ungkap Beban Hidupnya Saat Live Instagram

Penyanyi solo Korea, BIBI
Sumber :
  • IG @nakedbibi

VIVA ShowbizPenyanyi Korea Selatan, BIBI, dikenal sebagai idol yang blak-blakan dan terbuka daam mengutarakan apapun yang dipikirkannya.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

BIBI seringkali hadir menyapa para penggemar dengan pembicaraan yang lucu dan menghibur. Namun, baru-baru ini BIBI membuat para penggemar khawatir saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Dalam siaran langsungnya itu, BIBI awalnya mengungkapkan rasa kesalnya karena ia tidak dapat menghapus make-up di wajahnya.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

BIBI masih memiliki jadwal kegiatan di hari itu sehingga harus mempertahankan riasan di wajahnya.

Selama jeda istirahat BIBI berharap dapat tidur siang dan mendapatkan kualitas tidur yang baik selama beberapa hari.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Sang penulis lagu tersebut mengatakan bahwa selama ini ia telah berusaha terlihat lebih baik meskipun kenyataan berkata sebaliknya.

"Aku hanya bertingkah seolah aku baik-baik saja, tapi aku sudah selesai, aku sudah selesai," kata BIBI dalam live Instagram @nakedbibi, dikutip VIVA, Jumat 22 Juli 2022.

BIBI menjelaskan bahwa ia setiap hari bangun pukul 9 pagi, kemudian bekerja sampai ia memulai live sekitar pukul 3 sore. 

Dilanjut dengan kegiatan lain sekitar pukul 10 malam yang akan berlangsung selama beberapa jam.

Dalam siaran langsungnya, BIBI beberapa kali ketiduran dan memaksa dirinya kembali terjaga.

BIBI telah berusaha menghubungi manajernya apakah dia bisa menghapus riasan wajahnya sehingga bisa tidur, tetapi tidak ada jawaban.

Sepanjang siaran itu, BIBI mulanya berhasil menjaga ketenangannya sebelum akhirnya ia mulai menangis karena frustasi yang dirasakannya.

BIBI protes mengapa ia tidak bisa melakukan wawancara tanpa make-up dan mengapa penampilannya itu sangat penting.

Sang idol juga mengungkapkan bahwa belakangan ini ia sudah jarang makan enak karena ingin mengutamakan keluarga.

BIBI merasa harus mengurus keluarganya sehingga ia tidak memiliki pilihan selain mengalah pada dirinya sendiri.

Para penggemar berusaha menghibur BIBI, namun ia mengatakan bahwa tidak ada yang akan tahu bagaimana semuanya akan terjadi.

Sebelum mengakhiri siaran langsung itu, BIBI sempat mengatakan bahwa ia berharap bahwa ia bukanlah seorang artis atau penyanyi sehingga dapat menjalani hidupnya dengan normal.

Fans segera mulai mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap penyanyi tersebut, men-tweet tagar #BIBIDESERVESBETTER dan mengarahkan keprihatinan mereka ke label BIBI Feel Ghood Music.

BIBI dan Feel Ghood Music belum menanggapi kekhawatiran yang belakangan ini seputar BIBI dan kesejahteraannya. Penggemar berharap, BIBI bisa mendapatkan istirahat yang layak segera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya