Kasus dengan Marissya Icha, Medina Zein Bakal Dijemput Paksa

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram @medinazein

VIVA Showbiz – Pengacara dari Marissya Icha dan Uci Flowdea, yaitu Ahmad Ramzi, mendatangi Markas Polda Metro Jaya, Rabu 6 Juli 2022. Dia datang guna menanyakan kelanjutan laporan kliennya terhadap Medina Zein.

Haji Faisal Buka Suara Soal Keluhan Marissya Icha dan Batasan Bertemu Gala

Dia mengklaim penyidik saat ini sedang berupaya menjemput paksa Medina Zein. "Sekarang di sini saya menyampaikan kepada temen-temen media bahwa hasil koordinasi penyidik akan berupaya untuk menjemput paksa terhadap tersangka MZ," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu 6 Juli 2022.

Ramzi mengatakan, berkas kedua kliennya sudah dinyatakan rampung. Untuk berkas kasus Marissya Icha disebut sudah rampung pada 11 April 2022. Untuk berkas kasus Uci Flowdea pada 5 Juli lalu. 

Heboh Lagi, Marissya Icha Bongkar Sikap Buruk Fuji di Balik Video Cium Tangan Minta Maaf

"Sudah dinyatakan P21 oleh Kejati DKI dan penyidik sudah memanggil secara patut tersangka Medina Zein dan rencananya penyidik akan melakukan pemanggilan untuk besok hari," kata dia.

Lebih lanjut dia menambahkan, bila Medina Zein kembali mangkir dalam rencana pemeriksaan besok, Kamis 7 Juli 2022, dia bakal dijemput paksa penyidik. 

Kasus Video Syur Rebecca Klopper, Fadly Faisal Minta Tolong Marissya Icha: Aku Sujud di Kakinya

"Kami lihat nanti penyidik dengan surat perintah membawanya sekarang katanya tim sedang melakukan pencarian karena MZ belum diketahui keberadaannya. Mudah-mudahan bisa secepatnya bisa dijemput paksa untuk bisa dihadapkan ke Kejati DKI agar bisa disidangkan di pengadilan," kata dia lagi. 

Uci Flowdea

Misi Uci Flowdea, Inginkan Perempuan Indonesia Miliki Kulit Cantik Bersinar Alami

Tak cuma itu saja, Uci Flowdea juga ingin berkontribusi untuk mengangkat kemajuan pendapatan dalam negeri dan menjadikan wanita di seluruh Indonesia

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2024