Ternyata, Rumah Tangga Sule Pernah Diramal Hadapi Masalah Besar

Sule dan Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @sulekersss

VIVA Showbiz – Rumah tangga keluarga komedian Sule terus menjadi sorotan dengan berbagai rumor yang beredar mengenai kontroversi anak perempuannya, Putri Delina dengan sang istri, Nathalie Holscher pun sempat banyak diperbincangan. Kini, sebuah rumor lain pun mengemuka soal rumah tangga Sule.

Sule Jadi Jubir Tim Pemenangan Dedi Mulyadi-Erwan di Pilgub Jabar

Belum lama ini yang paling mencolok adalah perang dingin antara Nathalie Holscher dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Putri Delina sempat mengucap bahwa ia kesepian setelah ditinggal sang ibunda Lina Jubaedah yang telah meninggal dunia karena sakit.

Dijuluki Pelawak Sombong, Sule: Gue Selalu Ada di Belakang, Gak Ketemu Sama Artis!

Ucapan Putri Delina itu seolah menjadi tanda bahwa ia belum mau menganggap sepebuhnya Natahlie Holscher sebagai ibu sambungnya.

Lebih jauh lagi, sebuah rumor bahkan sempat berhembus mana kala konflik dan pertikaian dalam rumah tangga Sule dan Nathalie disebut-sebut sudah pernah diramalkan sebelumnya.

Terpopuler: Momen Kedekatan Andre Taulany Hingga 5 Potret Cantik Amanda Rigby

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Hal tersebut diketahui dari ungkapan ramalan paranormal mendiang Mbak You, yang jauh sebelum ia meninggal dunia smpat menyebut bahwa rumah tangga Sule dan Natahlie Holscher bakal ditimpa permasalahan besar.

Hal itu disebutkan Mbak You karena adanya penyatuan dua kepribadian antara Sule dan Nathalie Holscher.

“Pernikahan mereka (Sule dan Nathalie Holscher) memang problem sedikit. Dua kepribadian yang disatukan, Nathalie tipe penyabar, baik, mandiri, dan humoris juga tapi tipe-tpe manja, bertemu dengan kang Sule yang tipe humoris dan penyayang juga,” ujar Mbak You, dalam sebuah tayangan video di YouTube yang diunggah pada 1 Mei 2021 lalu.

Yang paling parah adalah, Mbak You menyebut bahwa Sule dan Nathalie Holscher bisa saja cerai karena terus-terusan membahas masa lalu dan banyak pihak yang ikut campur soal hal itu.

Adapun kata Mbak You, Nathalie Holscher berusaha sabar tapi semakin lama, dia akan tak tahan dan merasa sakit hati.

“Memang terawangan saya pernah bicara bahwa mereka itu akan cerai, ada konflik dari masalah masa lalu, dari pihak yang ikut campur di situ,” jelas Mbak You menyampaikan terawangannya.

“Manusia gak ada yang sempurna. Kang Sule juga udah berupaya sebagai kepala rumah keluarga, sebagai suami dengan segala kekurangannya punya istri Nathalie yang mungkin masih perlu bimbingan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya