Niall Horan dan Louis Tomlinson Terciduk Nongkrong Bareng

Louis Tomlinson dan Niall Horan
Sumber :
  • Capital FM

VIVA Showbiz – Niall dan Louis, dua anggota dari grup vokal One Direction, terlihat menyaksikan festival musik Glastonbury bersama di Inggris akhir pekan lalu. Sejumlah foto amatir yang diambil oleh penggemar beredar luas di media sosial. 

Kesaksian Pihak Hotel, Sebelum Meninggal Liam Payne Sempat Rusak Laptop di Lobi

Pada foto tersebut terlihat Louis mengenakan kaos serta seorang pria membelakangi kamera yang diduga Niall memakai jaket warna kuning serta bucket hat. Directioners, sebutan untuk penggemar One Direction, menganggap seorang pria dengan jaket kuning adalah Niall. Pasalnya, dalam foto yang berbeda terlihat Niall mengenakan bucket hat dan jaket dengan warna senada.

Sontak Directioners dibuat heboh. Hal tersebut lantaran sejak diumumkan hiatus pada 2016 silam, hingga saat ini belum ada tanda mereka akan kembali aktif. 

Liam Payne Ngaku Pernah Terapi Kesehatan Mental Selama 2 Tahun dan Ketergantungan Alkohol dan Obat

Grup vokal yang digawangi oleh Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, serta Niall Horan ini tetap berkiprah di dunia musik namun secara individu pasca vakum. Melihat ada aktivitas bersama di antara dua member, Directioners berharap mereka akan segera reuni.

Sebelum Niall dan Louis terlihat bersama di festival Glastonbury, Niall sempat menghadiri konser Harry Styles di London pada 19 Juni lalu. Kendati demikian, spekulasi Directioners semakin kuat bahwa hilal One Direction comeback semakin terlihat.

Sebelum Meninggal Dunia, Liam Payne Dituntut Mantan Tunangannya

Tetapi sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari Niall maupun Louis perihal keduanya terlihat bersama di Glastonbury. Begitu pula dengan kabar reuni One Direction.

Liam Payne

Bunuh Diri Diduga Jadi Penyebab Liam Payne Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 3

Liam Payne, mantan anggota boyband fenomenal One Direction, ditemukan meninggal dunia pada usia 31 tahun di sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina. 

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024