Disukai Ibu-ibu Gegara Peran Mas Bian, Refal Hady Ungkap Hal Ini

Refal Hady
Sumber :
  • IG @refalhady

VIVA – Nama aktor Refal Hady akhir-akhir tengah ramai diperbincangkan. Refal berhasil menjadi idola baru di kalangan masyarakat khususnya kaum hawa karena perannya sebagai Mas Bian dalam Wedding Agreement the Series. Akting Refal dalam series itu viral di media sosial.

Refal Hady Ungkap Tantangan Bintangi Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu

Saat ditemui awak media, Refal mengaku merasa tidak menyangka bahwa kariernya akan melejit dan digemari banyak orang setelah berakting sebagai Mas Bian. Sebagai informasi, dalam series itu, Refal beradu akting dengan Indah Permatasari yang berperan sebagai Tari.

“Enggak (nyangka) sama sekali sih karena emang kita pas syuting, karena kan dari filmnya, Wedding Agreement The Series Ini kan tribut dari filmnya 2019, sebenarnya kita enjoy aja sih. Chemistry sama Indah juga terbangun karena emang fun, jadi enjoy nggak pernah ada beban. Alhamdulillah beruntung aja sih,” kata Refal Hady di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini.

Punya 12 Keponakan, Ini Hadiah yang Dibagikan Refal Hady saat Lebaran

Refal Hady

Photo :
  • Instagram @refalhady

Refal merasa senang karena digandrungi oleh banyak penggemar di antaranya kaum ibu-ibu. Karena itu, Refal berharap untuk ke depannya ia bisa memberi yang terbaik dalam setiap penampilannya di dunia akting.

Refal Hady, Cat Lovers Sejati yang Suka Ngobrol Sama Kucing

“Senang pastinya senang. Alhamdulillah jadi banyak orang yang notice, banyak orang yang tahu, semoga ke depannya masih bisa ngasih yang terbaik buat kalian semua,” kata Refal Hady.

Di satu sisi, Refal mengaku harus lebih berhati-hati menjaga sikap dan tingkah laku karena sudah banyak diperhatikan orang.

“Perubahan jadi paling berhati-hati jadi banyak yang mengamati juga. Jadi banyak sedikit-sedikit orang lebih tahu sifat asli gue sih, enggak sebagai Bian doang tapi sebagai Refal Hady yang banyak tingkah-tingkah gue yang mulai di-spill, banyak yang ngelihat jadi seru-seruan aja,” kata Refal.

Refal Hady

Soal Asmara, Refal Hady Ngaku Pernah Temukan Perempuan yang Tepat! Tapi . . .

Meski beruntung dalam hal karier, namun dalam urusan asmara Refal Hady mengaku pernah mengalami hal yang kurang menyenangkan. Bagaimana cerita tentang asmaranya itu?

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2024