Puteri Konglomerat Tercantik di Indonesia Sampai Ramalan Rara

Putri Tanjung
Sumber :
  • Instagram Putri Tanjung

VIVA – Kanal Showbiz pada Jumat, 11 Juni 2022 diramaikan dengan berita penemuan jenazah Eril. Hal ini buat banyak pihak sedih sekaligus bersyukur. Namun ada juga yang memancing kehebohan, yakni Rara. Apa yang dikatakannya hingga buat heboh?

Ariel Noah Pamer Motor Pertamanya Miliknya, Suzuki RGR 150

Selain berita tersebut, ada beberapa artikel lain yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

1. 6 Putri Konglomerat Indonesia Paling Cantik, Bikin Gagal Fokus

Selalu Tampil Cantik dan Fresh, BCL Bocorin Cara Jaga Penampilan

Sudah sewajarnya tampuk kepemimpinan strategis dari usahanya dialihkan ke para keturunannya ketika usia para founder sudah mulai udzur. Itulah konsekuensi bagi mereka yang terlahir sebagai anak, cucu atau generasi kesekian dari konglomerat.

Tugasnya tidaklah mudah. Bebannya pun sangat berat karena selain untuk melanjutkan usaha keluarganya, mereka juga digembleng untuk mengembangkan bisnis yang sudah dibangun dalam hitungan dekade lamanya tentu dengan keringat dan air mata.

Pabrik HP China Vivo Dijual, Taipan Lokal Ketiban Cuan

Baca selanjutnya di sini.

2. Jasad Eril Ditemukan, Ini Ramalan Rara yang Bikin Heboh

Pawang hujan Rara Isti Wulandari ikut memberikan komentar terkait penemuan jasad putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada Rabu pagi waktu Swiss. Dalam unggahannya itu, Rara sempat menghaturkan rasa berdukanya atas meninggalnya Eril yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei lalu.

"Jadi mas Eril sudah mendahului kita jadi saya Rara pawang hujan menghaturkan turut berduka cita," ungkap Rara dalam video yang diunggahnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ariel Noah dan BCL Disorot saat Berduaan, Posenya Bikin Iri

Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali tuai sorotan usai memamerkan kebersamaannya di media sosial. Mantan istri mendiang Ashraf Sinclair itu tak segan berpose berdua sembari tertawa bahagia. Awas, bikin iri netizen!

Hal itu terungkap di akun instagram penggemar Ariel Noah dan BCL, @dearbuna_, baru-baru ini. Mantan kekasih Luna Maya itu nampak tak segan berfoto berdua dengan Unge, sapaan akrab BCL.

Baca di sini.

4. Potret Kedekatan Ariel NOAH dan BCL, Netizen Curiga Pacaran

Ariel NOAH dan BCL alias Bunga Citra Lestari kembali menjadi pusat perhatian publik setelah dikabarkan memiliki kedekatan. Hal ini karena mereka berdua sering tampil bersama di berbagai momen, sampai isu pacaran pun mencuat ke publik. Tapi sayang, keduanya tidak memberikan penjelasan apapun terkait dengan hubungan mereka sebenarnya.

Tak ayal kedekatan antara Ariel NOAH dan BCL ini didoakan oleh para penggemar yang menginginkan mereka berjodoh. Apalagi, baik BCL maupun mantan kekasih Luna Maya, Ariel NOAH sama-sama menyandang status jomblo. Selain itu, setelah kepergian Ashraf Sinclair, BCL sering dicocokkan oleh warganet dengan Ariel. 

Baca di sini.

5. Arie Untung Bagikan Kronologi Ditemukannya Jenazah Eril

Komedian Arie Untung membagikan berita yang diunggah oleh salah satu media di Swiss. Dalam berita itu memuat artikel mengenai penemuan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Arie Untung menerjemahkan artikel tersebut ke dalam Bahasa Indonesia.

"Berita swiss 20min terbit 2 jam yl Warga Indonesia berusia 23 tahun ditemukan tewas di Bernese Aare Dia telah hilang selama dua minggu: pada hari Rabu, putra Gubernur Indonesia Ridwan Kamil diselamatkan tak bernyawa dari Aare," tulis Arie Untung.

Baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya